Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014 Bakorkamla (Renang)

Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014 Bakorkamla (Renang)
Sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dengan Nomor surat : B/3877/M.PAN-RB/10/2014 yang bertanggal 14 Oktober 2014 dengan perihal surat Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS di lingkungan Bakorkamla Tahun 2014, maka panitia seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Bakorkamla Tahun 2014 menetapkan daftar nama pelamar yang lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD). Dan nama pelamar yang berhak mengikuti ujian tahap TKB (Tes Kemampuan Bidang) atau tahapan proses seleksi berikutnya yaitu tes ujian renang dan wawancara dengan tema seputar renang dan SAR (Search And Rescue). Daftar nama pelamar lulus seleksi TKD CPNS di Lingkungan Bakorkamla 2014 dapat dilihat di situs laman website http://e-cpns.bakorkamla.go.id pada hari Kamis tanggal 16 bulan Oktober 2014.

Dan bagi peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi TKD / Tes Kemampuan Dasar CAT CPNS di lingkungan Bakorkamla ini akan mengikuti ujian selanjutnya yaitu renang pada tanggal 22 - 23 Oktober 2014 yang akan dilaksanakan di Kolam Renang Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.

Pengumuman Kelulusan TKD CPNS di lingkungan Bakorkamla 2014
Hasil TKD CAT CPNS di lingkungan Bakorkamla 2014
Daftar Nama Peserta Lulus TKD Tahap I
Hasil TKD CAT CPNS di lingkungan Bakorkamla 2014

Ketentuan Cara Ujian Renang CPNS di lingkungan Bakorkamla 2014

Berikut aturan dan tata cara ujian TKB Renang untuk ujian seleksi Tahap II CPNS di lingkungan Bakorkamla 2014 antara lain adalah sebagai berikut :
  • 1. Pelamar CPNS Bakorkamla dinyatakan gugur jika terlambat datang pada kolam renang lebih dari 30 menit dari waktu yang telah ditentukan.
  • 2. Pada hari pelaksanaan Pelamar CPNS Bakorkamla wajib membawa dan menunjukkan Kartu Tanda Peserta Serta KTP.
  • 3. Pelamar CPNS Bakorkamla wajib menggunakan pakaian renang dan membawa perlengkapan renang masing-masing. (untuk wanita menggunakan pakaian renang onepiece).
  • 4. Gaya Renang Pelamar CPNS Bakorkamla yang diujikan yaitu gaya bebas dan gaya dada.
  • 5. Penilaian kelulusan tes renang Pelamar CPNS Bakorkamla berdasarkan pada jarak temouah, waktu, dan hasil wawancara Pelamar CPNS Bakorkamla seputar renang serta Search And Rescue (SAR) yang meliputi : Jarak Renang Pelamar CPNS Bakorkamla wanita 25 meter dan jarak renang Pelamar CPNS Bakorkamla pria 50 meter.
Untuk langsung melihat dan mengunduh mendownload pengumuman kelulusan seleksi ahap awal (TKD) cpns bakorkamla 2014 dan mengikuti ujian tkb renang bisa langsung kunjungi laman website : e-cpns.bakorkamla.go.id.