Kota Jayapura Akan Membuka CPNS 2014



Kota Jayapura Akan Membuka CPNS 2014Lowongan CPNS2014 - Tahun 2014 ini, Pemerintah Daerah Kota Jayapura memiliki kesempatan untuk mengajukan Formasi CPNS ke pemerintah Pusat agar bisa membuka LowonganCPNS Kota Jayapura 2014. Hal ini untuk mengisi kebutuhan tenaga PNS di wilayah kerja Pemerintahan Kota Jayapura agar semua aktifitas pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Sehingga Roda Birokasi Pemerintahan bisa berjalan dengan efektif dan sangat efisien. Jadi bagi anda masyarakat Jayapura silahkan mempersiapkan diri sambil menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS 2014.
Mengenai Informasi jadwal Penerimaan Cara pendaftaran Lowongan Pengadaan recruitment dan Formasi CPNS 2014 bisa secara Online kunjungi http://infocpnsmenpan.blogspot.com


Sekilas dengan Kota Jayapura
Kota Jayapura adalah ibu kota provinsi Papua, Indonesia. Kota ini merupakan ibu kota provinsi yang terletak paling timur di Indonesia. Kota ini terletak di teluk Jayapura.
Kota ini didirikan oleh Kapten Infanteri F.J.P Sachses dari kerajaan Belanda pada 7 Maret 1910. Dari tahun 1910 ke 1962, kota ini dikenal sebagai Hollandia dan merupakan ibu kota distrik dengan nama yang sama di timur laut Papua Barat. Kota ini sempat disebut Kota Baru dan Sukarnopura (Sukarnapura, 1964) sebelum memangku nama yang sekarang pada tahun 1968. Arti literal dari Jayapura, sebagaimana kota Jaipur di Rajasthan, adalah 'Kota Kemenangan' (bahasa Sanskerta: jaya yang berarti "kemenangan"; pura: "kota").

Lowongan CPNS Kab. Jayapura akan dibuka sekitar bulan Juli 2014 jika usulan Pemerintah Daerah disetujui oleh BKN. Pengumuman penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Daerah dapat dilihat secara online di web resmi BKD Pemerintah Kota Jayapura: bkd.jayapurakab.go.id atau langsung ke Kantor BKD Pemerintah Kota Jayapura sekitar bulan Juli 2014.

Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kota Jayapura 2014, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting antara lain Foto kopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Foto kopi KTP, Pas Foto dan SKCK, Keterangan Sehat dari Dokter atau instansi pemerintah dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kota Jayapura.
Informasi Pendaftaran CPNS Kota Jayapura 2014 secara online dapat anda lihat di situs resmi penerimaan CPNS: menpan.go.id Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kota Jayapura dibuka.