Jangan Percaya Hoax Penerimaan CPNS 2015 Melalui Portal Liar

 Jangan Percaya Hoax Penerimaan CPNS 2015 Melalui Portal Liar
Lowongan CPNS 2016 Menpan, Info CPNS 2016 BKN, Info CPNS 2016 Terbaru, Info Honorer K2 Terbaru, Info K2 terbaru, Info Honorer K2 Hari ini, Info PPPK Terbaru, Info P3K Terbaru, Lowongan CPNS Menpan 2016, JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali menegaskan bahwa pada tahun 2015 ini tidak ada penerimaan CPNS baik tingkat kementerian, kota, kabupaten dan provinsi. Hal tersebut sekaligus membantah informasi-informasi yang beredar di sejumlah media online  ‘Liar yang tidak bertanggung jawab’. “Kami tegaskan kembali bahwa untuk tahun 2015 ini tidak ada penerimaan CPNS,”  kata Juru Bicara Kementerian PANRB, Herman Suryatman, di Jakarta, Senin (16/11). Dikatakan, semua informasi terkait penerimaan CPNS secara resmi akan ada pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan melalui website resmi Kementerian PANRB, yaitu http://www.menpan.go.id/. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan terkait beredarnya informasi penerimaan CPNS di tahun 2015 melalui portal-portal digital. “Jangan mudah tergoda dengan berbagai info-info menyesatkan, yang mungkin berasal dari pihak-pihak yang bermaksud mengambil keuntungan pribadi,” tegas Herman.

Ditambahkan juga oleh bapak herman bahwa Kementerian PANRB sudah memberikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun laporan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id maupun datang langsung alamat Kantor Kementerian PANRB Jl. Jend Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan.

Dijelaskan, kebijakan pemerintah tentang moratorium penerimaan CPNS untuk tahun 2015 telah dikeluarkan Pemerintah.  Dengan demikian, ada indikasi bahwa kebijakan tersebut mencoba untuk dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.  “Informasi bisa datang dari mana saja. Tetapi jangan menelan mentah-mentah pemberitaan atau kabar burung (hoax)  tersebut. Abaikan saja informasi yang diberikan melalui berbagai situs tidak resmi. Segala informasi terkait penerimaan CPNS hanya melalui website Kementerian PANRB,” ujarnya.

Untuk itu kita sebagai masayarakat harus bisa membedakan mana informasi resmi dan Hoax, Salam Sukses Selalu untuk kita semua