Cilacap Akan Buka CPNS 2015

Cilacap Akan Buka CPNS 2015Lowongan CPNS 2015 Menpan, Info CPNS 2015 BKN, Info CPNS 2015 Terbaru, Info Honorer K2 Terbaru, Info K2 terbaru, Info Honorer K2 Hari ini, Info PPPK Terbaru, Info P3K Terbaru, Lowongan CPNS Menpan 2015, Lowongan CPNS 2015, Info CPNS Menpan 2015 - Tahun 2015 ini, pemda / Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap memiliki beberapa kesempatan yang bagus untuk mengajukan Formasi CPNS ke pemerintah Pusat yang ditanggani oleh Kemenpanrb agar bisa membuka Lowongan CPNS Kabupaten Cilacap 2015 ini. Hal ini berfungsi untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di tahun 2015 ini,  yang akan dipekerjakan pada wilayah kerja Pemerintahan Daerah Cilacap agar semua aktifitas pemerintahan bisa berjalan dengan baik, lancar lebih loyal dalam bekerja. Sehingga Roda Birokasi Pemerintahan bisa berjalan dengan efektifa dan sangat efisien. tanpa adanya pegawai yang merangkap bagian yang lain lagi.


Sekilas dengan Kabupaten Cilacap
Kabupaten Cilacap adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Cilacap. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes dan Kabupaten Banyumas di utara, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran (Jawa Barat) di sebelah Barat.
Berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Barat, Cilacap merupakan daerah pertemuan budaya Jawa Banyumasan dengan budaya Sunda (Priangan Timur). Nusa Kambangan, sebuah pulau yang tertutup terdapat lembaga pemasyarakatan Kelas I, terdapat di kabupaten ini. Ada beberapa Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I yang masih aktif antara lain: LP Permisan, LP Kembangkuning, LP Batu, dan LP Besi.

Geografi
Cilacap merupakan kabupaten terluas di Jawa Tengah dengan luas wilayahnya sekitar 86,6% dari total wilayah Jawa Tengah. Begitu luasnya sehingga kabupaten ini memiliki dua kode telepon yaitu 0282 dan 0280.

Bagian utara adalah daerah perbukitan yang merupakan lanjutan dari Rangkaian Bogor di Jawa Barat, dengan puncaknya Gunung Pojoktiga (1.347meter), sedangkan bagian selatan merupakan dataran rendah. Kawasan hutan menutupi lahan Kabupaten Cilacap bagian utara, timur, dan selatan
Di sebelah selatan terdapat Nusa Kambangan, yang memiliki Cagar Alam Nusakambangan. Bagian barat daya terdapat sebuah inlet yang dikenal dengan Segara Anakan. Ibukota kabupaten Cilacap berada di tepi pantai Samudra Hindia, dan wilayahnya juga meliputi bagian timur Pulau Nusa Kambangan.

Sebagian penduduk Kabupaten Cilacap bertutur dalam bahasa Sunda, terutama di kecamatan-kecamatan yang berbatasan dengan Jawa Barat, seperti Dayeuhluhur, Wanareja, Kedungreja, Patimuan, Majenang, Cimanggu, dan Karangpucung, dikarenakan bahwa pada masa lalu wilayah Kabupaten ini adalah bagian dari Kerajaan Galuh. Berdasarkan naskah kuno primer Bujangga Manik (yang menceriterakan perjalanan Prabu Bujangga Manik, seorang pendeta Hindu Sunda yang mengunjungi tempat-tempat suci agama Hindu di pulau Jawa dan Bali pada awal abad ke-16), yang saat ini disimpan pada Perpustakaan Boedlian, Oxford University, Inggris sejak tahun 1627, batas Kerajaan Sunda di sebelah timur adalah sungai Cipamali (yang saat ini sering disebut sebagai kali Brebes) dan sungai Ciserayu (yang saat ini disebut Kali Serayu) di Provinsi Jawa Tengah. Cilacap Indah

Lowongan CPNS Kab. Cilacap akan dibuka sekitar bulan Juli 2015 jika usulan Pemerintah Daerah disetujui oleh BKN. Pengumuman penerimaan CPNS 2015 Pemerintah Daerah dapat dilihat secara online di web resmi BKD Pemerintah Daerah Cilacap: bkd.cilacapkab.go.id atau langsung ke Kantor BKD Pemerintah Daerah Cilacap sekitar bulan Juli 2014.