Lowongan Kerja Trans 7

Lowongan Kerja Trans 7
Lowongan Kerja Terbaru Feberuari 2015 - TRANS7, Trans 7 berusaha menyajikan tayangan semua informasi serta hiburan, untuk mengisi layar kaca di ruang keluarga Indonesia. Bermula dengan kerjasama strategis antara Para Group & Kelompok Kompas Gramedia (KKG)  tanggal 4 Agustus 2006, TRANS7 berdiri dengan tegak sebagai stasiun swasta.  TRANS7 yang semula bernama TV7 lahir dengan izin dari Departemen Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan No. 809/BH.09.05/III/2000. Tanggal 22 Maret 2000, TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara No. 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. TV7 re-launching tanggal 15 Desember 2006 sebagai TRANS7 dan menetapkan 15 Desember sebagai hari lahirnya TRANS7, di bawah PT. Trans Corpora yang merupakan bagian penting manajemen Para Group saat ini, sekerang berganti nama CT Corp.


Akhir 2012 bersama dengan TRANS TV serta Detikcom dalam media CT Corp di bawah naungan payung TRANSMEDIA, Sebagai hiburan di layar kaca, TRANS7 menghadirkan program komedi berbeda khas masa kini. Bersama dengan Denny Chandra, Fitri Tropica, Cak Lontong,  Komeng dan komedian papan atas Indonesia lainnya dalam INDONESIA LAWAK KLUB (ILK). selama hampir satu dekade, BUKAN EMPAT MATA bersama Tukul Arwana, program talkshow komedi paling fenomenal di Indonesia. hadir juga di layar kaca, program HITAM PUTIH, talkshow inspiratif dipandu oleh Deddy Corbuzier. TRANS7 menghadirkan program berita & dokumenter unggulan. REDAKSI, hadir setiap hari mulai dari pagi, siang, sore, dan malam yang dikemas secara apik dan dinamis, update dan informatif. Program dokumenter lainnya yaitu JINDONESIAKU, EJAK PETUALANG,  MANCING MANIA, RAGAM INDONESIA,  ORANG PINGGIRAN, memberikan wawasan unik Indonesia dan diharapkan mampu membuka cakrawala dan pandangan berbeda bagi pemirsa.

Tidak kalah informatif,  program variety show trensetter seperti ON THE SPOT dan SPOTLITE yang kehadirannya selalu dinantikan oleh pemirsa. TRANS7 juga menghadirkan program olahraga untuk para pecinta otomotif dan MotoGP. TRANS7 juga menyajikan tayangan informasi olahraga setiap hari di layar pemirsa, di antaranya ONE STOP FOOTBALL, SPORT7, GALERI SEPAKBOLA INDONESIA, serta HIGHLIGHTS MOTOGP. TRANS7 juga tidak melupakan pemirsa cilik dan remaja dengn program BOCAH PETUALANG, menghadirkan keunikan kehidupan anak-anak di seluruh Indonesia. LAPTOP SI UNYIL & UNYIL KELILING DUNIA memberikan ilmu pengetahuan yang mendasar bagi para pemirsa cilik. TAU GAK SIH, yang dikemas dalam bentuk tanya jawab untuk memberi wawasan bagi para pemirsa remaja.. Tidak ketinggalan program edukasi anak yang sarat informasi, DUNIA BINATANG, yang mengandalkan kekuatan karakter animasi Dolphino dan Otan sebagai maskot program tersebut.


Untuk memperkuat tim menjadi solid maka Trans 7 membuka Lowongan kerja Terbaru Februari 2015 dengan lowongan posisi sebagai berikut :
  1. ACCOUNT EXECUTIVE (AE)
  2. ADMINISTRATION (ADM)
  3. ASSESSOR For EMPLOYEE ASSESSMENT (ASSESSOR)
  4. AUDIO PERSON (AUDIO)
  5. CAMERA PERSON (CAMPERS)
  6. CREATIVE (CRE)
  7. EDITOR (VE)
  8. INTERNAL AUDIT (IA)
  9. LEGAL (LEG)
  10. LIGHTINGMAN (LIGHTING)
  11. MEDIA SERVICES (MS)
  12. MOTION GRAPHIC (MG)
  13. PUBLIC RELATIONS (PR)
  14. QUALITATIVE RESEACRH (QR)
  15. QUALITY CONTROL (QC)
  16. REPORTER / PRESENTER (REP)
  17. SENIOR CREATIVE (CRE)
  18. WARDROBE PERSON (WP)
Persyaratan umum :
1. Lulusan D3 / S1 semua jurusan
2. Pria / Wanita sehat jasmani dan rohani
3. tidak terikat kontrak dengan perusahaan lain.
4. Lulusan Perguruan Tinggi dengan IPK Min. 3,00
5. Mempunyai komunikasi dan skill yang baik
6. bisa menganalisa masalah dengan cepat
7. Penampilan menarik.
8. Bisa menggunakan komputer minimal Ms. Office


Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 Trans 7 Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Trans 7. Jika Anda tertarik silakan kirim Semua dokumen ke dalam bentuk ZIP berisi : surat lamaran Anda beserta CV, foto berwarna terbaru, legalisir ijazah, transkrip, surat pengalaman referensi dan dokumen lain yang relevan (max 500 KB untuk attachment) melalui email ke: recruit@trans7.co.id atau  recruit.trans7@yahoo.com (dengan Subjek "Posisi yang dilamar").


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Trans 7 terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Februari 2015 Trans 7 tutup tanggal 28 Feberuari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Trans 7 tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   Trans 7 yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Februari 2015 Trans 7  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 Trans 7  yang akan dihubungi.