Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero)Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 - PT Pos Indonesia (Persero) - Pos Indonesia merupakan perusahaan negara-onwed di Indonesia yang berjalan di layanan pos. PT POS Indonesia sendiri merupakan perusahaan milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara). POS Indonesia sendiri berkantor pusat di Bandung Jawa Barat, Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini, Pos Indonesia sekarang ini sudah mengoperasikan 3.621 (tiga ribu enam ratus dua puluh satu) kantor pos yang tersebar di 11 kantor regional di seluruh Indonesia. Perusahaan pos nasional juga sekarang ini didukung oleh 4 anak perusahaan / afiliasi, yaitu PT Bhakti Wasantara Net, YPBI dan Pos Indonesia, PT Pos Logistik Indonesia, dari Politeknik, dan DAPENPOS.

PT. Pos Properti Indonesia sendiri mulai didirikan sesuai dengan  Akte  Notaris  No. 35  dikeluarkan Notaris  Deasi  Witanti  Kusumaningtyas,  SH, Sp N.  pada  tanggal 31 Desember 2013, adalah sebuah entitas bisnis yang memiliki core business Properti dengan berbagai Bidang Usaha Jasa. Sebagai anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), diharapkan mampu menjadi salah satu penggerak mesin pendapatan dan memiliki nilai tambah. Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar  khususnya di sektor industri perhotelan. Kunjungan wisatawan manca negara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal. Selain kebutuhan akan layanan hotel sebagai fasilitas menginap, kebutuhan ruang pertemuan (meeting room) juga sangat tinggi seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis khususnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Selain melakukan ekspansi usaha di sektor perhotelan, PT. Pos Properti Indonesia juga telah mempersiapkan diri untuk melakukan ekspansi di sektor bisnis konstruksi dan properti lainnya yang saat ini masih menjadi primadona bisnis yang profitable. Usaha ini diharapkan mampu mempercepat perkembangan usaha dalam mengoptimalkan pemanfaatan serta memberikan nilai tambah terhadap asset/properti milik Perseroan yang selama ini belum optimal dalam mendayagunakan, namun justru menjadi beban perawatan dan operasional.

Melalui keberadaan dan usaha yang dijalankan oleh PT. Pos Properti Indonesia, aset/properti tersebut dapat dijadikan sebagai profit generator sehingga PT. Pos Properti Indonesia bisa memberikan kontribusi profit terbesar di lingkungan PT. Pos Indonesia (Persero).

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Pos Indonesia (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 dengan lowongan kerja sebagai berikut :

Petugas Pengumpulan data Pensiunan Pos (PKWT di Kantor Pusat Pos Indonesia)
Kode posisi: L15001

Persyaratan pencaker :
  • Laki-laki, usia 20 - 30 tahun (max usia 30 tahun per 1 Maret 2015)
  • Lulusan D3 semua jurusan.
  • Bisa mengoperasikan komputer minimum MS Word dan Excel.
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
  • Berdomisili di Bandung, Kab. Bandung Barat, Kab. Bandung, Cimahi dan dibuktikan dengan KTP yang berlaku.
  • Masa kontrak 3 bulan
  • Pendaftaran Terakhir 11 Februari 2015
Lowongan Petugas Helpdesk Pospay di SGLK Jakarta
Kode Posisi : L15002
Tugas dari pekerjaan ini, Perkembangan mitra kerja dan transaksi Pospay saat ini semakin meningkat, sehingga sangat diperlukan aplikasi Pospay yang cukup handal, pengolahan data transaksi yang baik melalui proses rekonsiliasi serta penanganan komplain melalui helpdesk yang proporsional dan profesional sehingga kinerja Pospay dapat terus meningkat.

Persyaratan pencaker:
  • Lulusan Min. D3 Informatika
  • Laki-laki Usia 20-30 tahun
  • Menguasai program komputer min. MS Office
  • Sehat Jasmani dan Rohani dengan lampiran surat keterangan sehat dari dokter
  • Berdomisili di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, dan dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku
  • Masa Kontrak 1 (Satu) tahun.
  • Pendaftaran Terakhir 12 Februari 2015
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Pos Indonesia (Persero) pada link berikut di bawah ini. Untuk mencari dan posisi mana yang cocok, silakan kunjungi menu karir PT Pos Indonesia (Persero) di www.posindonesia.co.id.


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 PT Pos Indonesia (Persero) terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Pos Indonesia (Persero) tutup tanggal 11 & 12 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Pos Indonesia (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Februari 2015 PT Pos Indonesia (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Februari 2015 PT Pos Indonesia (Persero) yang akan dihubungi.