Lowongan Kerja Chevron Indonesia

Lowongan Kerja Chevron Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 - Chevron Indonesia - Chevron merupakan salah satu perusahaan energi multinasional di Indonesia. Chevron Indonesia merupakan anak perusahaan bagian dari terkemuka dunia perusahaan energi Chevron Corporation (Chevron Group). Di Indonesia, Chevron mengeksplorasi dan memproduksi minyak mentah, gas alam, panas bumi dan pelumas serta perdagangan. Chevron adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia dengan total produksi sekitar 442.000 barel per hari cairan pada tahun 2011. Pada energi panas bumi, Chevron mengelola 2 proyek energi panas bumi di Darajat dan Salak. Sekarang, perusahaan kami didukung  lebih dari 6.400 karyawan yang profesional serta lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 % karyawan kami adalah WNI.

 
Langkah yang pertama dimulai Chevron di bidang eksplorasi serta produksi energi Indonesia mulai tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), Sekarang Perusahaan Chevron, mengirim ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Chevron mulai memasarkan produk pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia juga mulai memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia.

Chevron mulai beroperasi panas bumi pada 1960-an di Amerika Serikat bagian barat dengan merintis pengembangan geyser - yang merupakan lapangan panas bumi terbesar di dunia. Proyek-proyek lain di Amerika Serikat juga dikembangkan selama tahun 1970-an. Sekitar waktu yang sama, dua penemuan di Filipina menyebabkan pengembangan proyek panas bumi Tiwi dan Makiling-Banahaw (Mak-Ban). Perusahaan ini kemudian ditemukan Salak dan Darajat di Indonesia selama tahun 1980 dan mulai produksi komersial pada 1990-an. Energi panas bumi digunakan untuk produksi listrik dan merupakan sebagian dari investasi Chevron di bidang energi terbarukan. Pada akhir tahun 2007, Chevron telah menghasilkan lebih dari 136 juta jam megawatt listrik dari proyek beroperasi di Indonesia dan Filipina. Jumlah setara dengan generasi batubara akan menghasilkan sekitar 98 juta metrik ton karbon dioksida Menjadi dibuang ke atmosfer.

Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, Chevron Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 untuk mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:
Tax Analyst (Ext-2/FIN/EXP/CHEVRON-IBU/OU/2015)
Persyaratan pencaker :
  • Lulusan S1 / D4 jurusan Akuntansi, Keuangan, Administrasi Fiskal.
  • IPK min : 2.75. dengan skala 4,00
  • pengalaman kerja min. 4 tahun di perusahaan konsultan publik atau perusahaan multinasional.
  • Pengalaman dalam menulis berbagai saran pajak internal organisasi.
  • Pengalaman dalam transaksi ulasan lintas batas termasuk kontrak.
  • Memiliki eksposur yang luas dalam menangani sengketa pajak (audit / keberatan / banding) dan pengalaman mewakili perusahaan sebelum Pengadilan.
  • Pengalaman dalam mempersiapkan dan mengajukan pengembalian pajak penghasilan Perusahaan dan bulanan dimuka pajak / PPN kembali.
  • Keterampilan yang sangat baik dalam akuntansi pajak.
  • Paparan PSC / JOC akan menjadi keuntungan.
  • Menunjukkan komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  • Melek komputer dan Kemampuan bahasa Inggris yang baik.
  • Brevet A, B, C sertifikat dari lembaga yang diakui adalah suatu keharusan untuk administrasi non fiskal.
  • Pemegang kekuasaan pengadilan pajak pengacara (Kuasa Hukum Pengadilan Pajak) akan menjadi keuntungan.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Chevron Indonesia. Jika Anda cocok, silakan kunjungi menu karir Chevron Indonesia pada http://www.careers.chevronindonesia.com.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Chevron Indonesia terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 Chevron Indonesia tutup tanggal 20 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Chevron Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Chevron Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Chevron Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Chevron Indonesia yang akan dihubungi.