Lowongan Kerja Bank BTN (Persero)

Lowongan Kerja Bank BTN (Persero)
Lowongan Kerja Bank Februari 2015 - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - Bank milik pemerintah ini sering dikenal orang dengan menyebutnya dengan sebutan Bank BTN, PT BANK Bank Tabungan Negara sendiri merupakan bank publik milik negara (BUMN) di Negara Indonesia dengan perkembangan bisnis yang pesat.  Visi dari Bank BTN adalah menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan,  Misi BTN itu sendiri meliputi Menyediakan produk serta jasa yang inovatif, layanan unggul yang fokus dalam pembiayaan perumahan serta tabungan, Mengembangkan human capital yang berkualitas serta memiliki integritas tinggi, dan penerapan Good Corporate Governance & Compliance.

Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini,  Memedulikan kepentingan masyarakat serta lingkungannya, Bank BTN dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 60,13% saham pada akhir September 2014. Sedangkan sisanya dimiliki oleh masyarakat umum dengan 39,87% saham. Bank BTN saat ini memiliki 3 kantor wilayah, 223 kantor cabang pembantu, 65 kantor cabang,  479 kas-outlet, 50 outlet syariah, 29 outlet prioritas, 1.830 ATM dan langsung mempekerjakan hampir 8.451 staf yang berdedikasi. Bank juga didukung oleh 2.951 outlet kantor pos di seluruh Indonesia.

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN Februari 2015 dengan memanggil kandidat profesional yang sangat baik untuk mengisi beberapa posisi sebagai berikut :
Officer Development Program (ODP)
Persyaratan Khusus :
  1. Lulusan S1 dari Fakultas Ekonomi, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, MIPA, Teknik, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi.
  2. IPK kumulatif minimal 3,00 pada skala 4,00.
  3. Rekrutmen Pegawai di Area: Jakarta, Padang, Medan, dan Palembang.
Persyaratan Umum Pencaker :
  • - Lulusan Minimal S1  
  • - Usia maksimal 26 tahun  dan Tidak berulang dalam 27 per 31 Juni 2015)
  • - IPK Min 3,00 dengan skala 4,00
  • - Berpenampilan menarik serta mempunyai kepribadian baik  
  • - Tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki serta 155 cm untuk Perempuan. 
  • - Memiliki jaringan / relasi teman yang luas      
  • - Memiliki kemampuan berbahasa Inggris serta fasih dalam lisan & tulisan      
  • - Tidak memiliki hubungan keluarga (Kakek/Ayah/Ibu/Kakak/Paman/Adik/Anak) dengan pegawai BTN      
TATA CARA PENDAFTARAN
a. Melakukan registrasi secara Online  pada website Bank BTN
(- Karir – Registrasi Online - )
b. Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi. Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload
     
INFORMASI LAIN
a. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
b.  Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, dan apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai, penerimaan dibuka dari tanggal 16 s/d 28 Februari 2015

Untuk informasi Lowongang Kerja Terbaru Bank Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Bank BTN pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan kunjungi menu karir Bank BTN pada www.btn.com (- Karir - Registrasi Online -). 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Bank BTN (Persero)  terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 Bank BTN (Persero) tutup tanggal 28 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank BTN (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank BTN (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 Bank BTN (Persero)  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 Bank BTN (Persero)  yang akan dihubungi.