Lowongan Kerja Bank BRISyariah

Lowongan Kerja PT Bank BRISyariah
Lowongan Kerja Terbaru Bank Februari 2015 - Bank BRISyariah - Bermula dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan Bank Jasa Arta tanggal 19 Desember 2007 serta dengan keluarnya izin dari Bank Indonesia dengan Suratnya No. o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi mulai beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah bidang usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian berubah dengan kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam. Bank ini Melayani nasabah dengan prinsip pelayanan prima (service excellence) serta menawarkan berbagai produk yang sesuai dengan harapan dari kalangan tingkatan dari nasabah dengan prinsip syariah.

Kehadiran PT. Bank BRISyariah semakin bertambah kokoh setelah pada 19 Desember 2008 ditandatangani akta pemisahan Unit Usaha Syariah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., untuk mengabungkan ke dalam PT. Bank BRISyariah (proses spin off ) yang berlaku efektif per tanggal 1 Januari 2009. Penandatanganan ini secara langsung dilakukan oleh Bapak Sofyan Basir selaku Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., serta dengan Bapak Ventje Rahardjo selaku Direktur Utama PT. Bank BRISyariah. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi salah satu bank syariah ketiga terbesar sesuai dengan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan serta perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus terhadap nasabah golongan menengah bawah, PT. Bank BRISyariah Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah mulai merintis sinergi bersama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah untuk mengembangkan bisnis yang sudah berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat serta kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.


Dalam rangka memperkuat fundamental bisnisnya, PT Bank BRISyariah membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank Februari 2015 dengan mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk memenuhi posisi sebagai berikut :

Account Officer (AO)
Sales Officer (SO)

Ketentuan Umum pencaker :

  • Laki-laki / perempuan.
  • Usia maksimal pelamar 32 tahun (saat melamar)
  • Lulusan Min. D3 dari semua jurusan disiplin ilmu.
  • Pelamar fresh graduate dengan jaringan bisnis daerah Yogyakarta dipersilakan mendaftar.
  • Penempatan kerja: Yogyakarta.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru Bank Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari ACC UII ini. Jika Anda tertarik serta memenuhi persyaratan, silahkan mengirimkan aplikasi lengkap Anda serta CV ke ACC UII - Jl Kaliurang KM 14,4 Yogyakarta. Silakan tulis kode posisi di kanan atas amplop Anda.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bank BRISyariah terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 Bank BRISyariah tutup tanggal 24 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Bank BRISyariah tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank BRISyariah yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Bank BRISyariah tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2015 Bank BRISyariah yang akan dihubungi.