Lowongan Kerja ASKRINDO (Persero)

Lowongan Kerja ASKRINDO (Persero)
Lowongan Kerja terbaru BUMN Februari 2015 - PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) - ASKRINDO PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa serta NKRI. Sejak pemerintah menyusun serta menetapkan REPELITA I tahun 1969, sasaran pokok rencana tersebut merupakan pemerataan hasil-hasil pembangunan dalam bidang kesempatan berusaha, pendapatan masyarakat serta sekaligus merangsang pertumbuhan lapangan kerja. Dalam rangka mencapai sasaran seperti ini pemerintah mengambil langkah konkrit dengan mengembangkan usaha kecil, menengah dengan cara mengatasi salah satu aspek usaha yang penting yaitu aspek pembiayaan.

Perusahaan ini sejak 6 April 1971 sudah berdiri, sesuai PP Republik Indonesia No. 1/1971 tanggal 11 Januari 1971, untuk mengemban misi dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil serta Menengah (UMKM) guna menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia. PT. Askrindo (Persero) dalam pemberdayaan UMKM merupakan sebagai lembaga penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada UMKM. Sesuai dengan Visi dan Misinya, PT. Askrindo (Persero) senantiasa menjalankan peran serta fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution, yaitu lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable).

Sejalan dengan berubahnya waktu, saat ini PT. Askrindo (Persero) memiliki 4 lini usaha yaitu Asuransi Kredit Perdagangan, Asuransi Kredit Bank,  Surety Bond dan Customs Bond. PT. Askrindo sejak tahun 2007 melaksanakan program pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memberikan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh enam Bank pelaksana yaitu : Bank  BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri dan 26 (dua puluh enam) Bank Pembangunan Daerah. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia merupakan tulang punggung kekuatan ekonomi yang mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan. Menguatnya permodalan UMKM akan memberikan multiplier effects berupa tumbuhnya kegiatan usaha yang diikuti dengan terbukanya lapangan kerja serta meningkatkan nilai usaha. Terciptanya UMKM yang tangguh pada tahap berikutnya agar bisa memberikan kontribusi dalam menekan angka pengangguran dari kemiskinan di Indonesia.

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 saat ini sedang mencari calon professional untuk merebut peluang karir :

Calon Pegawai Pegawai OFFICER

Persyaratan :

  • Pria / Wanita, penampilan menarik.
  • Lulusan min : S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00.
  • Usia max. 26 tahun untuk Fresh Graduate, single (belum menikah).
  • Usia max. 35 tahun bagi pelamar yang bersertifikat AAIK / AAAIK / berpengalaman di bidang asuransi dan perbankan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Ketinggian minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
  • Bersedia kerja ditempatkan di seluruh unit kerja dari ASKRINDO.

Untuk informasi lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero). Jika Anda memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan, silahkan masukkan lamaran lengkap, CV dan foto terbaru (3x4) ke Divisi SDM PO BOX 3693 JKP 10036 atau email : duipujia@yahoo.com atau http://armes4u.com/Pelamar/LoginCV. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru ASKRINDO (Persero) terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 ASKRINDO (Persero) tutup tanggal 7 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan ASKRINDO (Persero) Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan ASKRINDO (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK Februari 2015 ASKRINDO (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK Februari 2015 ASKRINDO (Persero) yang akan dihubungi.