Di Era Jokowi Seluruh Honorer K2 jadi CPNS, Yakinlah

Di Era Jokowi Seluruh Honorer K2 jadi CPNS, Yakinlah
Info Lowongan CPNS 2015 - JAKARTA - Pagi yang cukup cerah dari beberapa orang di Indonesia yang masih meragukan dengan keseriusan pemerintah Kita, namun honorer kategori dua (K2) masih bisa menaruh harapan besar kepada MenPAN-RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) Bapak Yuddy Chrisnandi. Mereka selalu menanamkan rasa optimis, di masa pemerintahan Presiden Jokowi sekarang ini, masalah K2 akan tuntas. Terkait masalah ini, dalam arti mereka semua bisa diangkat menjadi CPNS. "Kami yakin pemerintah Indonesia sekarang akan mampu menyelesaikan masalah K2 dengan adil. Dulu masalah guru bantu dari era pemerintahan Ibu Megawati selesai di era pemerintahan Pak SBY. Kami yakin masalah K2 dari era pemerintahan Pak SBY akan selesai di pemerintahan Jokowi ini," tutur Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Ibu Titi Purwaningsih.

Lanjut Titi, sandaran honorer K2 sekarang ini hanyalah di Komisi III DPR  yang dengan gigih terus menerus memperjuangkan nasib dari honorer. Juga keseriusan untuk para anggota Komite III DPD RI. "Mudah-mudahan beliau-beliau yang dengan ikhlas selalu memperjuangkan nasib kita selalu mendapat barokah dalam hidupnya," harapnya. Smoga dengan adanya harapan seperti ini kita bedoa smoga pemerintah sekarang bisa menyelesaikan beberapa masalah mengenai Honorer K2 yang kian hari semakin tambah usianya.


disela-sela pemberitaan dia atas, ada 7 (tujuh) pemerintah daerah (pemda) yakni pemerintah kabupaten/kota yang belum mengambil hasil TKD (Tes Kompetensi Dasar) di Panselnas. Antara lain Kabupaten Ogan Komiring Ulu, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Mahakam Hulu, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Seram Bagian Barat,  dan Kabupaten Toba Samosir. Dari 424 instansi pemerintah yang melaksanakan TKD, baru 384 instansi yang sudah mengumumkannya. Yakni 25 instansi provinsi, 64 instansi pusat,  dan 295  instansi kabupaten/kota. Sementara yang belum mengumumkan hasil CPNS 2014 masih ada 40 instansi. “Ada 5 instansi pemerintah pusat yang belum mengumumkan, 1 pemerintah provinsi dan 34 kabupaten/kota,”

Untuk para Honore K2 ayo kita selalu berdoa dengan ikhlas dan sungguh-sungguh semoga di Pemerintahan pak Joko Widodo ini, temen-temen seangkatan Honorer K2 bisa semua diangkat menjadi CPNS sesuai dengan harapan kita, Amin