Lowongan Kerja Staff Non PNS FK Universitas Indonesia

Lowongan Kerja Staff Non PNS FK Universitas IndonesiaLowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 - Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia - FK UI merupakan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. FKUI sendiri sudah diakui sebagai salah satu sekolah kedokteran terbesar di Indonesia. FKUI merupakan salah satu di antara 13 fakultas di Universitas Indonesia, terbesar dan terkemuka negara-universitas di Indonesia.  Fakultas didirikan pada tanggal 2 Februari tahun 1950 sebagai hasil merger dari Geneeskundige Faculteit Nood Universiteit van Indonesie-dan Medical College of Republik Indonesi. FKUI sekarang menawarkan kursus medis di Sarjana (S1), Kelas Internasional Sarjana, Magister (S2), Spesialis dan Doktor (S3) tingkat. FKHI sekarang memiliki 33 departemen untuk ilmu kedokteran dasar dan klinis dan didukung oleh sekitar 800 staf pengajar profesional.
Memasuki era baru serta tantangan globalisasi yang semakin bertambah pada dunia medis membuat FKUI membenahi diri. Tahun 2000, fakultas kedokteran UI mendapat hibah kompetisi QUE P yang menjadi salah satu kunci perubahan kurikulum. Tahun 2015 Kurikulum Fakultas menggebrak berbagai sistem lama dan menghasilkan perubahan struktur organisasi sekaligus tata nilai di FKUI. Perubahan kurikulum ini menuntut staf pengajar untuk bertindak sebagai fasilitator yang menjadi elemen penting dalam kegiatan pendidikan dokter. Dengan demikian, menjadi staf pengajar (dosen) tidak lagi identik menyiapkan kuliah dan menjejali berupa-rupa ilmu kepada mahasiswa, tetapi berpartisipasi dalam menghasilkan dokter-dokter unggul yang berjiwa kritis, kreatif, dan inovatif.

Kurfak 2005 yang berjalan saat ini disebut Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) FKUI 2005 yang masih dibakukan dan diterapkan hingga sekarang. semangat perjuangan kampus UI tidak pernah padam untuk menata apik, menggojlok, serta mempercantik sistem pendidikan kedokteran demi mencetak dokter-dokter yang sangat unggul yang nantinya akan menjadi  kebanggaan bangsa. Karena bagi fakultas kedokterna UI  ini, kesehatan paripurna rakyat Indonesia terus diperjuangkan sampai kapan pun.

Karena untuk memperkuat timnya, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru D3 S1Januari 2015 dengan posisi sebagai berikut :

Asisten PIC Building
Asisten PIC Procerument
Asisten Ankor Kolaborasi Pendidikan
Asisten PIC Riset dan Edukasi
Staf Administrasi
Persyaratan Umum :
  • Usia max :  33 tahun (per Februari 2015)
  • Memiliki IPK min : 2,75 (untuk D3 / S1 PTN) / IPK Min : 3,00 (untuk D3 / S1 PTS)
  • Foto Kopi KTP
  • Curriculum Vitae (CV).
  • Surat Lamaran Kerja dengan tinta hitam dan ditujukan kepada Dekan FKUI (tanpa Materai).
  • Foto Copy legalisir Ijazahdan transkrip akademik .



Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Fakultas Kedokteran UI silakan lihat sumber (website) resmi dari FKUI. Jika Anda sesuai dan tertarik dalam kesempatan karir ini, silakan kirim semua file lamaran kerja melalui email ke sdmfkui@gmail.com dengan kode unit_position name_working subjek. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Fakultas Kedokteran UI terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 Januari 2015 Fakultas Kedokteran UI tutup tanggal 18 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Fakultas Kedokteran UI tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Fakultas Kedokteran UI yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 Fakultas Kedokteran UI tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 Januari 2015 Fakultas Kedokteran UI  yang akan dihubungi dan diumumkan.