Lowongan Kerja PT Aneka Tambang (Persero)

Lowongan Kerja PT Aneka Tambang (Persero)Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 - PT Aneka Tambang (Persero) Tbk - ANTAM adalah perusahaan pertambangan milik negara yang sudah tercatat pada Bursa Efek Indonesia (BEI) dan ASX / Australian Securities Exchange dengan komoditas utama emas, perak, nikel, batubara, alumina serta jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia. pada BEI mempunyai kode saham "ANTM". ANTAM berada di Jakarta. PT ANTAM kini mempunyai 9 anak perusahaan langsung, serta 7 anak perusahaan tidak langsung. Hasil produk perusahaan kami contohnya Feronikel diekspor menggunakan kontrak jangka panjang dengan pembeli/konsumen di Asia dan Eropa, termasuk Arcelor Mittal (www.arcelormittal.com), Pohang Iron & Steel Co (Posco) (http://www.posco.co.kr/), Sumitomo Metals Mining Co. Ltd. (www.smm.co.jp/E/),
Mitsubishi Corporation (www.mitsubishicorp.com/jp/en/index.html), Thyssen Krupp (www.thyssenkrupp.com). Bijih nikel dengan kadar tinggi diekspor ke Nippon Yakin Kogyo Co. Ltd. (www.nyk.co.jp/en/), Pacific Metals Co.,  dan . Bijih nikel kadar rendah diekspor ke Minsources International dari China., dan Nippon Yakin Kogyo Co. Ltd. Perak dan Emas ANTAM dijual ke konsumen dalam negeri dan juga internasional.

Sejalan dengan program perluasan bisnis yang terus menerus, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk sedang mencari dan membuka Lowongan Kerja Terbaru  BUMN D3, S1 Januari 2015 yang berkualitas, berdedikasi, dan bakat termotivasi dengan integritas yang tinggi untuk menangkap peluang kerja sebagai :

Finance Junior Specialist (F-JS)
Persyaratan:
  • Lulusan S1 jurusan Akuntansi, Manajemen, Ekonomi dengan IPK kumulatif minimal 3,00.
  • Calon Pelamar memiliki sertifikat dalam manajemen keuangan; akuntansi keuangan; perpajakan; teknologi informasi; komputer (MS Office Suite) atau Inggris akan diutamakan

Finance Officer (Fin-O)
Persyaratan:
  • Lulusan D3 jurusan Akuntansi, Manajemen, Ekonomi dengan IPK minimal 3,00
  • Calon Pelamar memiliki sertifikat dalam manajemen kas; dasar akuntansi / lanjutan; manajemen database, instrumen keuangan; Enterprise Resource Planning (ERP); IFRS dasar; perpajakan; komputer (MS Office Suite); atau Inggris.

Internal Relations (IR)
Persyaratan:
  • Lulusan S1 jurusan Komunikasi dengan IPK kumulatif minimal 3,00.
  • Calon Pelamar memiliki sertifikat dalam manajemen bisnis strategis; manajemen keuangan tidak-untuk organisasi nirlaba; organisasi dan kepemimpinan; manajemen komunikasi; sustainability reporting; komputer (MS Office Suite); atau Inggris.

Ketentuan Umum
  • Calon Pelamar dengan pengalaman kerja akan diutamakan.
  • Fasih dalam bahasa Inggris baik lisan perintah dan lisan
  • Bersedia bekerja dalam jadwal yang ketat.
  • Bersedia ditempatkan ke dan pindah ke salah ANTAM Unit / Unit Bisnis / Anak Perusahaan.

Untuk informasi Lowongan Kerja terbaru  BUMN D3, S1 Januari 2015 lsilakan lihat sumber resmi dari ANTAM. Jika Anda tertarik dan kompeten sesuai dengan persyaratan, silakan kirim mengisi formulir aplikasi (dapat diunduh di www.antam.com) dan dokumen persyaratan selambat-lambatnya 23 Januari 2015 melalui email ke recruitment@antam.com silakan tuliskan posisi sebagai subjek email  (F-JS; Fin-O, atau IR).

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 PT Aneka Tambang (Persero) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 Januari 2015 PT Aneka Tambang (Persero) tutup tanggal 23 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Aneka Tambang (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Aneka Tambang (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Januari 2015 PT Aneka Tambang (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Januari 2015 PT Aneka Tambang (Persero)  yang akan dihubungi dan diumumkan.