Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero)Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 - PT Yodya Karya (Persero) - Yodya Karya merupakan perusahaan milik negara yang berkembang pesat di Indonesia yang bergerak di jasa konsultan perencana, termasuk arsitek, teknik dan jasa konsultan manajemen. Sebagai perusahaan milik negara, Yoka sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dan berpegang pada core bisnisnya, yang terdiri dari Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan, Perencanaan, dan Manajemen Proyek, serta Manajemen Konstruksi, Pengawasan di Bidang Engineering dan Bidang Non Engineering. PT Yodya Karya (Persero) didukung dengan keberadaaan Tenaga Ahli Profesional serta Peralatan yang mengikuti perkembangan Teknologi terkini.

PT Yodya Karya (Persero) Januari 2015 untuk mendukung kebiatan bisnis dan perluas wilayah kerja membuka Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 dengan posisi sebagai :

Sekretaris Direksi
Staf Akuntansi


Ketentuan Umum :

  • Pria /Wanita.
  • bisa bekerja keras secara tim dan individu.
  • Foto berwarna terbaru 4 X 6 (1 lbr).
  • Foto kopi KTP (1 lembar).
  • Riwayat Hidup (Curriculum Vitae).
  • Legalisir Ijasah dan transkrip terakhir.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3, S1 Januari 2015 PT Yodya Karya (Persero) silakan lihat sumber resmi di PT Yodya Karya (Persero). Jika teman-teman memiliki persyaratan yang di atas dan tertarik, silakan kirim dokumen melalui email ke rekrutmen@yoka.co.id dengan Posisi kerja dan Pendidikan sebagai subjek (max 3 MB). atau kirim ke alamat :
Bagian Rekrutmen PT Yodya Karya (Persero)
Jalan DI Panjaitan Kav 8, Cawang, Jakarta Timur - 13340
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 PT Yodya Karya (Persero) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru BUMN D3 S1 Januari 2015 PT Yodya Karya (Persero) tutup tanggal 15 Januari 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Yodya Karya (Persero) tidak dikenakan biaya (Free). Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Yodya Karya (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak kami tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan jangan sampai caolon pegawai tertipu oleh oknum-oknum PT Yodya Karya (Persero) yang tidak bertanggung jawab. Hanya Kandidat yang sesuai yang akan dihubungi