Lowongan Kerja PT Vale Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 - PT Vale Indonesia Tbk - PTVI lebih sering dikenal dengan sebutan Vale Indonesia, Perusahaan ini adalah perusahaan pertambangan multinasional di Indonesia. Vale Indonesia (sebelumnya bernama INCO) adalah anak perusahaan lokal Vale SA (Vale Group), sebuah perusahaan pertambangan global dari Brasil. Pada Desember 2013, Vale Grup - melalui anak perusahaan Vale Canada Terbatas - memegang 58.73% saham di Vale Indonesia. Sisa saham lainnya di Vale Indonesia dimiliki oleh Sumitomo Metal Mining Co Ltd (20.09%) dan publik dan pemegang saham lainnya (21,18%). Vale Indonesia kini memiliki 190,509.66 hektar lahan untuk pertambangan dan pengolahan terpadu fasilitas di Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara.

Pada Tahun 2011, The Karebbe PLTA Pembangkit Tenaga Listrik yang diresmikan dan sepenuhnya ditugaskan. US $ 410.000.000 pembangkit listrik ini akan menghasilkan rata-rata 90 megawatt tenaga listrik dan membawa kapasitas pembangkit hidro total rata-rata 365 megawatt, memberikan kesempatan strategis untuk meningkatkan volume produksi, Pemegang Saham menyetujui perubahan nama dari PT International Nickel Indonesia Tbk PT Vale Indonesia Tbk. Perubahan ini merupakan langkah alami dalam evolusi Perusahaan yang sejalan lebih penuh dengan operasi lainnya Vale.

Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Vale Indonesia Tbk Membuka Lowongan Kerja terbaru Januari 2015 untuk mencari kandidat yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk mengisi posisi di bawah ini :
Junior Dispatch Engineer (Kode: JDE-L)
Persyaratan :
  • Lulusan S1 jurusan Teknik Pertambangan
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00) dari Universitas ternama
  • pengalaman kerja di bidang terkait Setidaknya 1-2 tahun .
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, Visio, Project Ms)
  • Fasih lisan dan tulisan bahasa Inggris serta Bahasa Indonesia.
  • Bersertifikat Pengawas Operasional Pratama (POP) dari ESDM dan tambang pengawas akan menjadi keuntungan.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Vale Indonesia Tbk. Bagi Teman-teman yang memiliki kualifikasi dekat di atas didorong untuk mengirimkan Anda diperbarui CV, copy sertifikat akademik & transkrip, copy KTP & foto terbaru, fotokopi bukti pengalaman kerja (hanya dalam format pdf) ke alamat email :  ptvi_recruiting@vale.com / kirim ke Rekrutmen Bagian-HR Dept, Tanaman Site - DP 12. Silahkan menulis kode posisi pada amplop atau subjek email. Tanggal 21 Januari 2015 ditutup pada 16:00.
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1  PT Vale Indonesia Tbk terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015  PT Vale Indonesia Tbk tutup tanggal 21 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan   PT Vale Indonesia Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Vale Indonesia Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015  PT Vale Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015  PT Vale Indonesia Tbk yang akan dihubungi dan diumumkan.