Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

Lowongan Kerja PT Kao IndonesiaLowongan Kerja Terbaru Januari 2015 - PT Kao Indonesia, Kao Corporation didirikan di Indonesia mempunyai tujuan dan keyakinan bahwa bangsa Indonesia yang bersih merupakan bangsa yang sejahtera. serta cara hidup yang sehat pula merupakan cerminan tingkatan kehidupan yang baik. Pada tahun 1985 Kao Corporation bekerjasama dengan PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd. yang sudah membuat dan mengelola bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dari kedua perusahaan ini bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 % : 50 %. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha  mengenalkan kepada masyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Di tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., merger dengan PT. DINOKAO INDONESIA sehingga sekarang menjadi PT. KAO INDONESIA

PT. Kao Indonesia bergerak dalam bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara besar hasil produksinya dikelompokkan dalam 3 kategori sebagai berikut :
1. Perawatan Kulit berupa sabun perawatan wajah dan sabun mandi "BIORE".
2. Perawatan Kesehatan meliputi pembalut wanita "LAURIER".
3. Produk kebutuhan rumah tangga meliputi sabun cuci pakaian "ATTACK".

Di bidang usaha yang dimiliki PT. Kao Indonesia berusaha dengan sepenuh hati untuk kepuasan serta peningkatan kualitas hidup konsumen dengan berupaya lebih dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas baik serta perspektif konsumen yang kita sebut "YOKI-MONOZUKURI"

Dengan adaya Upaya perluasan bisnis dan perlebaran Usaha maka PT Kao Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 dengan mencari kader yang mumpuni dengan lowongan kerja Sebagai MANAGEMENT TRAINEE :

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Bagian :
MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan:
  • Lulusan S1 Jurusan Industri, Teknik Kimia, Manajemen, Manajemen Bisnis, Kimia Murni,  Marketing dan Administrasi
  • Lulusan baru dan Berpengalaman silahkan daftar
  • mempunyai komunikasi yang baik, mudah beradaptasi, siap kejar target, mempunyai kemampuan analisis yang kuat
  • Bisa berbahasa Ingris dan bisa menggunakan Ms. office
  • Full Time
  • Proses Seleksi dan Penempatan di Jakarta Selatan

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Kao Indonesia Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Kao Indonesia. Bagi Teman-teman yang memiliki kualifikasi dekat di atas didorong untuk mengirimkan Anda diperbarui CV, copy sertifikat akademik & transkrip, copy KTP & foto terbaru, fotokopi bukti pengalaman kerja (hanya dalam format pdf) ke alamat email :   hrinfo@kao.co.id. Silahkan menulis posisi yang dilamar pada subjek email. Max : 200 Kb. Head Office : PT KAO Indonesia Jl. MT Haryono Kv. 39-40 Pancoran Jakarta Selatan.



Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1  PT Kao Indonesia terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Kao Indonesia Januari 2015   tutup tanggal 8 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan   PT Kao Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Kao Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015  PT Kao Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015  PT Kao Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.