Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk

Lowongan Kerja PT United Tractors TbkLowongan Kerja Februari 2015 - PT United Tractors Tbk - United Tractors atau sering disebutan UT merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Negara Republik Indonesia yang bergerak dalam bidang mesin konstruksi, kontraktor penambangan serta pertambangan batubara. United Tractors (UT/Perusahaan) merupakan salah satu distributor peralatan berat terbesar serta terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Tadano, Komatsu, Scania, Bomag, UD Trucks,  dan Komatsu Forest. PT United Tractors Tbk berdiri sejak tanggal 13 Oktober 1972, United Tractors sendiri sudah melaksanakan penawaran umum saham perdana pada Bursa Efek Jakarta serta Bursa Efek Surabaya mulai tanggal 19 September 1989 dengan menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR).



Pemegang saham mayoritas PT United Tractors Tbk yaitu PT Astra International Tbk. Saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan serta energi guna memberi manfaat bagi yang berpkepentingan. Sekarang jaringan distribusi UT sudah mencakup 22 kantor pendukung, 19 kantor cabang,  serta 39 lokakarya, 8 fasilitas remanufaktur, 11 kantor perwakilan,   dan 117 gudang nasional. 
Misi dari perusahaan kami adalah :
  1. Membantu pelanggan untuk meraih keberhasilan melalui pemahaman usaha yang komprehensif serta interaksi berkelanjutan.
  2. Membuat peluang bagi insan perusahaan untuk dapat meningkatkan status sosial serta aktualisasi diri melalui kinerjanya.
  3. Menghasilkan nilai tambah yang berkelanjutan bagi para pemangku kepentingan melalui tiga aspek berimbang dalam hal ekonomi, sosial dan lingkungan.
  4. Memberi sumbangan yang sangat bermakna bagi kesejahteraan bangsa.
Visi
Menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi, dan berfungsi untuk menciptakan manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Perusahaan distributor alat berat di Jakarta serta merupakan salah satu anak perusahaan Astra International membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT United Tractors Tbk yang sekarang ini membutuhkan kandidat yang berkualitas untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami untuk posisi sebagai berikut:
Administration Dept Head (ADH)
Persyaratan :
  • Melakukan koordinasi, mengontrol dan memimpin, semua kegiatan Finance, SDM, Accounting, serta General Affair di cabang/ site
  • Lulusan S1 Ekonomi, IPK min. 3.00 dengan skala IPK 4,00
Parts Dept. Head (PDH)
Persyaratan :
  • Mengelola serta melakukan penjualan dan pengadaan inventory spare parts alat berat di cabang/ site.
  • Lulusan S1 Teknik, IPK min. 3.00 dengan skala IPK 4,00
Service Dept. Head (SDH)
Persyaratan :
  • Mengelola semua aktivitas support service alat berat di cabang/site.
  • Lulusan S1 Teknik Mesin & Elektro, IPK min. 3.00 dengan skala IPK 4,00
Business Consultant (BC)
Persyaratan :
  • Membangun hubungan baik dengan costumer dengan melakukan promosi serta penjualan hingga after sales service produk alat berat.
  • Lulusan S1 Teknik & Ekonomi IPK min. 2.80 dengan skala IPK 4,00
Parts Sales Support (PSS)
Persyaratan :
  • Menganalisis, mengkoordinasikan, serta mengelola aktivitas yang terkait penjualan spare parts.
  • Lulusan S1 Teknik & Ekonomi IPK min 2.80 dengan skala IPK 4,00

Kualifikasi Umum:
  1. Usia maksimal 25 tahun saat mendaftar
  2. Bisa Komunikatif dengan baik & mampu bekerja dalam kelompok
  3. Bagi mahasiswa tingkat akhir / akan lulus silahkan mencoba mendaftar
  4. Bersedia kerja ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Feberuari 2015 PT United Tractors Tbk lebih lanjut silahkan lihat pada website resmi : JPC UB, Jika kalian tertarik dan sesuai dengan yang dibutuhkan silahkan daftarkan diri Anda dengan cara : DOWNLOAD FORM DI ( http://jpc.ub.ac.id/form-pendaftaran-rekrutmen-kampus-2/ ) BESERTA CV LENGKAP, KIRIMKAN KE : jpc.ub2015a@gmail.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Tbk terkait Februari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT United Tractors Tbk tutup tanggal 4 Februari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT United Tractors Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT United Tractors Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT United Tractors Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Februari 2015 PT United Tractors Tbkyang akan dihubungi.