Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero)Lowongan Kerja Januari 2015 - PT Surveyor Indonesia (Persero) - PTSI Surveyor Indonesia sudah berdiri pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada mulanya misi kami merupakan untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal serta peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Mulai bulan April 1997, kami telah merumuskan misi perusahaan jasa surveyor yaitu memberikan berbagai layanan berupa pemeriksaan teknis,  pengkajian,survei,  auditing serta konsultasi, penilaian pengawasan . Pasar perussahaan kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk pengembangan wilayah,  pemerintah, industri, minyak dan gas bumi, lingkungan, mineral, sistem dan sertifikasi, pertanian serta manajemen outsourcing. PT Surveyor Indonesia berkantor pusat pada Jakarta serta sekarang sudah memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di berbagai daerah seluruh Indonesia.
Bulan Januari 2015 PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 dengan posisi sebagai beikut :
Sekretaris
Persyaratan:
  1. Usia 26 s.d 30 tahun.
  2. Lulusan Min:  D3 diutamakan jurusan sekretaris.
  3. Bisa Aktif Berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  4. Bisa nengoperasikan Ms Office (word, excel, PP).
  5. Mengerti semua tugas serta kewajiban sekretaris.
  6. Memiliki komunikasi, serta bisa merencanakan semua kegiatan dan tugas-tugas dengan baik.
  7. Secara fisik sehat, jujur, bertanggung jawab, teliti,  mandiri, disiplin, cepat beradaptasi dan mampu bekerja di bawah tekanan
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru  D3 S1 PT Surveyor Indonesia (Persero) Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat pada portal resmi dari Jobstreet. Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik silahkan daftar ke PTSI - Jobstreet.semua berkas yang masuk akan dirahasiakan, Sumber Berita.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT Surveyor Indonesia (Persero) tutup tanggal 29 Januari 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai tidak dikenakan biaya.