Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara
Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2015 - PT. Infomedia Nusantara sudah ada sejak tahun 1984, Perusahaan ini semuala PT. Elnusa Yellow Pages yang kemudian bertransformasi menjadi PT. Infomedia Nusantara (1995), PT. Infomedia Nusantara merupakan anak perusahaan Telkom Group yang bergerak dalam bidang penyediaan layanan Business Process Management (BPM) tahun ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai ‘2014 Indonesia Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year’ dari Frost & Sullivan.  Penghargaan seperti ini merupakan yang ke-3 dan berhasil mempertahankan pengahargaan seperti ini, yaitu setelah tiga tahun berturut-turut dari 2012, 2013, serta 2014,  PT. Infomedia Nusantara berhasil memperoleh pengakuan sebagai The Best Indonesian Contact Center Outsourcing Service Provider.
Sejalan dengan program perluasan bidang usaha dan bisnisnya di Bulan januari 2015 ini PT Infomedia Nusantara membuka Lowongan Kerja terbaru S1 S2 Januari 2015 dengan posisi di bawah:

account Management

Persyaratan:
  • Wanita, max :  29 tahun (ketika mendaftar)
  • Lulusan S1 / S2  dengan IPK min. 3.00 (skala 4) jurusan IT, Teknik (Komputer, Industri).
  • Kegiatan proses seleksi di Jakarta (wawancara dan psikotes).
  • Bersedia kerja ditempatkan di Jakarta.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2015 PT Infomedia Nusantara, silakan lihat dan cek di sumber resmi dari pusat Karir ITB. Jika berkean dan tertarik  silakan mendaftar langsung secara Online melalui karir.itb.ac.id dan mengklik berlaku dalam posisi yang disukai tanggal Batas waktu 11 Januari 2015.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Infomedia Nusantara terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2015 PT Infomedia Nusantara tutup tanggal 11 Januari 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Infomedia Nusantara tidak dikenakan biaya (Free). Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Infomedia Nusantara yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak PT Infomedia Nusantara tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan, jangan sampai calon pegawai tertipu oleh oknum-oknum PT Infomedia Nusantara yang tidak bertanggung jawab. Hanya Kandidat yang sesuai yang akan dihubungi.

sumber : pusat Karir ITB