Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk
PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk (HMSP BEI Kode) atau sering kita dikenal dengan HM Sampoerna merupakan perusahaan rokok besar di Indonesia dengan mempertahankan mangsa pasar 35,6 % pada pasar rokok Indonesia pada tahun 2012. PT HM Sampoerna Tbk merupakan anggota dari perusahaan rokok multinasional Philip Morris International Inc Pada Tahun Desember 2013, Perusahaan Philip Morris International Inc melalui PT Philip Morris Indonesia memiliki 97,95% saham di HM Sampoerna dan sisanya dimiliki oleh publik dengan 2,05% saham. PT HM Sampoerna Tbk kini memiliki 9 fasilitas produksi rokok, termasuk 2 pabrik mesin buatan dan 7 pabrik rokok kretek handrolled. PT HM Sampoerna Tbk juga didukung oleh 38 operator pihak ke-3 (TPO) dan 105 kantor penjualan di seluruh Indonesia.
HM Sampoerna membukukan total pendapatan bersih sebesar Rp 59,60 triliun pada 9 bulan pertama tahun 2014. Hal ini mencerminkan peningkatan 8,98% dari Rp 54.690.000.000.000 pada 9 bulan pertama tahun 2013. Keberhasilan dari PT HM Sampoerna menarik perhatian dari Philip Morris International Inc.(PMI), perusahaan ini adalah salah satu perusahaan rokok terkemuka di dunia. Akhirnya bulan Mei 2005, PT Philip Morris Indonesia, afiliasi dari PMI, mengakuisisi kepemilikan mayoritas atas Sampoerna. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. ("Sampoerna") adalah salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia. Kami adalah afiliasi dari Philip Morris International Inc perusahaan rokok internasional terkemuka di dunia. Sampoerna dan anak perusahaan mempekerjakan sekitar 33.500 karyawan. Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui total 105 kantor penjualan yang terletak di pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan serta di Indonesia Timur.


Bulan Januari 2015 PT HM Sampoerna Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru  S1 Januari 2015 dengan posisi sebagai berikut :

Specification Engineer


KUALIFIKASI ANDA
  • Lulusan S1  Teknik
  • Kemampuan analisis yang baik, detail teliti dengan angka
  • Punya kemampuan mengoperasikan PC (Excel, Word, PowerPoint) dan memahami tentang pengolahan data
  • Fasih dalam berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis

Tanggung jawab pekerjaan :
Membangun dan memelihara produk set dan proses spesifikasi lengkap untuk manufaktur Indonesia untuk keperluan produksi & anggaran sesuai dengan kebutuhan PMI. Akuntabel untuk Print Shop, Primer dan Sekunder Pengolahan.

PERUSAHAAN KAMI MENAWRKAN:
Anda akan bergabung dengan pemimpin pasar dalam industri tembakau. Kami menawarkan banyak kesempatan belajar on-the-job dan pengembangan karir terstruktur yang dirancang untuk membantu Anda tumbuh potensi Anda sepenuhnya. Kami menawarkan Kompensasi dan Manfaat kompetitif program untuk menghargai kinerja Anda dan mendorong pertumbuhan lebih lanjut. Anda akan bekerja dalam lingkungan kerja yang dinamis dan serba cepat, di mana Anda dapat menikmati menjadi bagian dari sebuah tim yang beragam dan berbakat.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Career Sampoerna. Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi dengan persyaratan di atas, silakan kirim langsung lamaran dan  CV secara Online di website Sampoerna ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT HM Sampoerna Tbk terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT HM Sampoerna Tbk tutup tanggal 20 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT HM Sampoerna Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT HM Sampoerna Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT HM Sampoerna Tbk yang akan dihubungi dan diumumkan.