Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group (PT GMF AeroAsia)

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group (PT GMF AeroAsia)Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 - PT GMF AeroAsia merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan 99,99% saham di perusahaan ini. Kantor pusat Perusahaan terletak di kompleks Bandara Internasional Soekarno-Hatta dekat Jakarta dengan bisnis utama bergerak dalam bidang pemeliharaan Pesawat, perbaikan dan overhaul (MRO) termasuk mesin pesawat dan komponen. GMF AeroAsia memperoleh beberapa penghargaan bergengsi. Pada tahun 2010 GMF diperoleh The Aerospace Leadership Awards Safety Indonesia of the Year. Pada tahun 2012, Perusahaan diberikan dengan Sertifikasi ISO 9001: 2008 dan OHSAS. GMF AeroAsia adalah sebuah perusahaan internasional yang mempekerjakan 2.500 karyawan yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Ini layanan pesawat dari berbagai jenis dan merupakan salah satu yang terbesar fasilitas perawatan pesawat di Asia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984 sebagai Fasilitas Pemeliharaan Garuda Support Center. Dalam tujuh tahun, yang didanai sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia, telah menghabiskan US $ 200 juta, dimana 63% digunakan untuk mengimpor mesin hi-tech dan peralatan. Pada tahun 1996, ia menjadi SBU berubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsia, atau GMF AeroAsia singkatnya. Pada bulan Agustus 2002, itu memisahkan diri dari PT Garuda Indonesia.

Bulan Januari 2015
PT GMF AeroAsia ingin mencari lulusan terbaik dari pencuri Indonesia dengan membuka Lowongan Kerja D3, S1 Januari 2015 dengan posisi lowongan sebagai berikut :

TECHNICIAN (PTE)
Persyaratan :
  1. Minimal D3 Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin
  2. IPK minimal 2,75 skala 4
  3. Skor TOEFL min: skor 475 atau Min: TOIEC 500
  4. Pria, usia maksimal 23 tahun
  5. Fasih berbahasa Inggris baik lisan serta tulisan
  6. Pengalaman tidak diperlukan
  7. Lokasi Kerja penempatan di Bintan
  8. Kursus pelatihan akan diadakan di Jakarta
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Politeknik Negeri Batam (Polibatam). Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi dengan persyaratan di atas, silakan kirim langsung lamaran dan  CV ke Polibatam

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT GMF AeroAsia terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT GMF AeroAsia tutup tanggal 30 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT GMF AeroAsia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT GMF AeroAsia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT GMF AeroAsia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 PT GMF AeroAsia yang akan dihubungi dan diumumkan.