Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia, Tbk.

sumber : bii.co.id
Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (“BII”) berdiri pada 15 Mei 1959. BII sahamnya tercatat pada Bursa Efek Indonesia pada 1989. Pada tahun 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia serta salah satu grup keuangan terkemuka di daerah ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank offshore Corporate Services (labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank merupakan pemegang saham utama BII melalui dua anak perusahaannya, MOCS dan Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak).  BII sendiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan menggunakan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. BII mempunyai layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, ATM, Mobil kas keliling, dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM dari semua jaringan ATM PRIMA,  ALTO, ATM BERSAMA, CIRRUS dan masih punya hubungan dengan 3.500 ATM Maybank di Malaysia  dan Singapura melalui jaringan MEPS.
 
PT Bank Internasional Indonesia, Tbk Bulan Januari membuka Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2015 dengan posisi sebagai berikut :

Global Maybank Apprentice Program (GMAP)

Persyaratan ::

  • Lulusan S1 / S2 dengan masa kerja maksimal 2 tahun.
  • Mahasiswa S1/S2 semester terakhir dengan ketentuan maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Min: 3.00 skala 4
  • Aktif berorganisasi selama masa perkuliahan.
  • Memiliki skor TOEFL/EPT = 500
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta analisa yang baik.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 PT Bank Internasional Indonesia, Tbk. Januari 2015. Silahkan menuju Portal website resmi PT Bank Internasional Indonesia, Tbk. Kami tertarik, silahkan bergabung bersama BII melalui jalur penerimaan GMAP dengan mengirimkan seluruh dokumen lamaran yang terdiri dari Lamaran kerja, CV, Ijazah legalisir, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@bankbii.com. Tuliskan  GMAP 2014  sebagai subyek dalam email. Besar dokumen lamaran dibatasi maksimum 1 MB.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2015 PT Bank Internasional Indonesia, Tbk..  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Bank Internasional Indonesia, Tbk. tidak dikenakan biaya.