Lowongan Kerja BANK BRI AGRO

sumber : briagro.co.id
Lowogan Kerja Januari 2015 - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk - BRI AGRO BANK AGRO awalnya didirikan dengan sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN), BANK AGRO ada sesuai dengan akte notaris Rd. Soekarsono, SH di Jakarta No. 27 yang tertanggal 27 September 1989, dan memiliki ijin usaha dari Menteri Keuangan tanggal 11 Desember 1989, mulai beroperasi secara komersial tanggal 8 Februari 1990. Keberhasilan BANK AGRO sendiri tidak terlepas dari usaha yang telah benar-benar diusahakan oleh Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai Pemegang Saham Mayoritas, dengan terus menambah permodalan BANK AGRO serta penyaluran dana yang terfokus serta selektif untuk sektor agrobisnis, seperti kredit kepada PT Perkebunan Nusantara dan selanjutnya kelompok usaha pendukungnya (rekanan dan kontraktor) ataupun para penyaluran dana untuk kesejahteraan petani melalui KKPA serta KKP yang telah mendapatk rekomendasi dari PT Perkebunan Nusantara terkait.

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk Bulan Januari 2015 membuka Lowongan Kerja terbaru S1 Januari 2015 dengan lowongan posisi sebagai berikut :

Officer Development Program 2015
Persyaratan
  • Penampilan menarik, tinggi minimal 170 cm.
  • Lulusan minimal S1 dari Fakultas Pertanian,  Ekonomi, Peternakan, Manajemen, Perbankan, Bisnis, Akuntansi, Hukum (Perdata).
  • PK minimum (pada skala 4,00 grade) Minimal 2,75 (S1 PTN), Minimal 3,00 (S1 PTS). , Minimum 3,25 (S2 PTS), Minimum 3,00 (S2 PTN).
  • Usia Max: 25 tahun (untuk S1 dan Fresh graduate) atau 27 tahun (S2) atau pelamar yang punya pengalaman kerja di bidang perbankan.
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual.
  • Sehat jasmani dan rohani serta bisa mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  • Bisa berbahasa Inggris (tertulis dan lisan).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BRI AGRO.
  • Siap mengikuti semua tahapan seleksi
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 BANK BRI AGRO lebih lanjut tentang program ini (Officer Development Program 2015), silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet. Jika tertarik dan sesuai dengan persyaratan silahkan mendaftar melalui BRI AGRO - Jobstreet

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2015 BANK BRI AGRO tutup tanggal 28 Januari 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai BANK BRI AGRO tidak dikenakan biaya.