Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Tbk

Lowongan Kerja Terbaru Bank Januari 2015 - PT Bank CIMB Niaga Tbk - sering kita kenal dengan sebutan CIMB Niaga, Bank ini mempunyai kode saham di BEI: BNGA. CIMB merupakan salah satu yang terbesar swasta bank-bank di Indonesia. CIMB Niaga sudah berdiri pada tahun 1955 dan awalnya dimulai dari Bank Niaga. PT Bank CIMB Niaga merupakan hasil merger dari 2 bank yang milik swasta yaitu Bank Niaga & LippoBank. CIMB Group menyebar sayapnya ke Kamboja melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya CIMB Bank Plc, CIMB Group mulai akuisisi sebagian besar saham kas Asia Pasifik dan terkait bisnis perbankan investasi Royal Bank of Scotland, dan memperluas atau menambah beroperasi di Sydney, Melbourne, Hong Kong, Seoul, Taipei, London dan New York.

CIMB Group mengakuisisi SICCO Securities, sebuah perusahaan pialang saham Thailand. CIMB Group mengukuhkan posisinya sebagai bank universal ASEAN terkemuka, dengan jaringan terbesar ritel cabang di wilayah tersebut, bank investasi terbesar di Asia-Pasifik (ex Jepang), dan salah satu terbesar di dunia perbankan Syariah Compliant.

Bulan Januari 2015 Bank CIMB Niaga Membuka Lowongan Kerja terbaru Bank Januari 2015 dengan posisi sebagai berikut :


The Complete Banker Program (TCB)
Calon pengantin pria muda, berbakat dan didorong individu untuk menjadi Pemimpin masa depan CIMB itu. Ini sangat terstruktur 12 bulan Program menyediakan rangkaian lengkap pengetahuan perbankan dan keterampilan dengan menanamkan sikap mental yang benar dan kepemimpinan kualitas dalam persiapan untuk lanskap perbankan masa depan ASEAN.
Kami mencari kandidat dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Lulusan S2 dengan IPK Min. 3,25 dengan skala 4,0.
  • Pernah mengikuti dan terlibatan aktif dalam organisasi .
  • Fasih bahasa Indonesia tertulis dan lisan 
  • Bahasa Inggris dengan skor TOEFL 500 masih berlaku atau IELTS 6.0 atau TOEIC skor 600 (ditunjukan dengan Sertifikat)
  • Single, max. 27 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang CIMB Niaga.

SME Development Program (SME-DP)

persyaratan:
  • Sarjana dengan IPK Min 3,00.
  • Pria / Wanita Max 27 Tahun.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor CIMB Niaga.
  • Graduate segar disukai atau Max. 1 tahun bekerja.
  • Menunjukkan kualitas berikut: motivasi tinggi, self kepercayaan diri, drive / energik, baik komunikasi / interpersonal.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BANK S1 Januari 2015 Bank CIMB Niaga Tbk, silakan lihat sumber resmi dari Alumni Fe UGM. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan mengirim langsung salinan yang sudah dilegalisir ijazah dan transkrip ke Jateng1 Recruitment Div. Jl. Sudirman No 50, Yogyakarta, Telp. 0274 – 565152, Fax. 0274 - 557357 Email: yulian.putranto@cimbniaga.co.id Berkas diterima Terkhir tanggal 16 Januari 2015.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bank S1 Bank CIMB Niaga Tbk terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru Bank S1 Januari 2015  Bank CIMB Niaga Tbk tutup tanggal 16 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank CIMB Niaga Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan   Bank CIMB Niaga Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BANK S1 Januari 2015 Bank CIMB Niaga Tbk  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank S1 Januari 2015 Bank CIMB Niaga Tbk   yang akan dihubungi.