Lowongan Kerja S1 Bank Cimb Niaga

Lowongan Kerja S1 Bank Cimb NiagaLowongan Kerja Desember 2014 - PT Bank CIMB Niaga Tbk - sering kita kenal dengan sebutan CIMB Niaga, Bank ini mempunyai kode saham di BEI: BNGA. CIMB merupakan salah satu yang terbesar swasta bank-bank di Indonesia. CIMB Niaga sudah berdiri pada tahun 1955 dan awalnya dimulai dari Bank Niaga. PT Bank CIMB Niaga merupakan hasil merger dari 2 bank yang milik swasta yaitu Bank Niaga & LippoBank. CIMB Group menyebar sayapnya ke Kamboja melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya CIMB Bank Plc, CIMB Group mulai akuisisi sebagian besar saham kas Asia Pasifik dan terkait bisnis perbankan investasi Royal Bank of Scotland, dan memperluas atau menambah beroperasi di Sydney, Melbourne, Hong Kong, Seoul, Taipei, London dan New York. CIMB Group mengakuisisi SICCO Securities, sebuah perusahaan pialang saham Thailand. CIMB Group mengukuhkan posisinya sebagai bank universal ASEAN terkemuka, dengan jaringan terbesar ritel cabang di wilayah tersebut, bank investasi terbesar di Asia-Pasifik (ex Jepang), dan salah satu terbesar di dunia perbankan Syariah Compliant.
Bulan Desember 2014 PT Bank CIMB Niaga Tbk membuka lowongan kerja terbaru S1 Bank CIMB Niaga Desember 2014 untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Relationship Manager Development Program - CIMB Preferred (RMDP)
Persyaratan:
1. Lulusan Sarjana (S1) di semua jurusan, Fresh Graduate dengan IPK minimal 2.80. (skala 4)
2. Single, Usia tidak lebih dari 26 tahun
3. Memiliki relasi yang luas, siap kerja target.
4. negosiasi keterampilan diperlukan.
5. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tulisan.
6. penampilan menarik.

Daerah penempatan kerja :
1. Jabodetabek
2. Surabaya
3. Semarang
4. Medan
5. Pekanbaru
6. Balikpapan
7. Makassar

Untuk informasi lowongan kerja S1 Bank Cimb Niaga Desember 2014 silakan lihat di website : JobsCDC.com. Jika Anda merasa mempunyai kemampuan dan ingin bergabung dengan kami silakan kirim surat lamaran kerja, CV, fotokopi ijazah, transkrip (legalisir), copy KTP, copy NPWP dan foto-foto terbaru ke recruitment.academy@cimbniaga.co.id / Ekas@cimbniaga.co.id. Silakan tulis kode posisi dengan daerah penempatan di subject email Anda, misalnya RMDP Jabodetabek.


sumber : JobsCDC.com


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember 2014 ini, dan selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014  CIMB NIAGA