Lowongan Kerja Terbaru SMK, D3, S1 Desember 2014 PT WIKA

PT Wijaya Karya Komponen Beton - WIKA KOBE adalah perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia, menjalankan usaha di sektor industri dan perdagangan beton pra-stres. WIKA KOBE berbasis di Karawang Jawa Barat dan kantor utamanya terdaftar di Jl Surya Madya III, Kav I-28Q, Suryacipta Kota Kawasan Industri Karawang Timur Jawa Barat. WIKA KOBE didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan patungan antara PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) dan PT Komponindo Betonjaya (KOBE), masing-masing 51% dan 49%. WIKA Beton adalah anak perusahaan dari perusahaan konstruksi milik negara PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA Group), WIKA KOBE terpasang total kapasitas produksi sebesar 60.000 ton per tahun. Terlepas dari pengembangan produk usaha, WIKA juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambah pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, WIKA BETON memiliki tujuh pabrik di tujuh lokasi di seluruh Indonesia, seperti di Bogor, Karawang, Sumatera Utara, Lampung,  Majalengka,  dan Sulawesi Selatan, Boyolali, Pasuruan. Didukung oleh sejumlah besar pabrik yang dimiliki, berbagai produk dan manajemen yang lebih profesional, WIKA BETON sendiri sekarang menjadi produsen serta pemimpin pasar utama produk beton sebelum cetak di Indonesia.

Sejalan dengan berjalannya perkembangan jaman terus menerus, PT Wijaya Karya Komponen Beton membuka lowongan kerja terbaru SMK, D3, S1 untuk bergabung dengan kami sebagai karyawan dengan posisi sebagai berikut:

Staf Accounting

Persyaratan:
1. Lulusan SMK jurusan Akuntansi.
2. usia tidak lebih dari 27 tahun.
3. Familiar dengan komputer (Microsoft Office).
4. Bersedia kerja pemempatan di Karawang.

Teknik Sipil

Persyaratan:
1. Lulusan minimal D3 / S1 jurusan Teknik Sipil.
2. Keahlian teknis di bidang Autocad.
3. Familiar dengan komputer (Microsoft Office).
4. Bersedia kerja pemempatan di Karawang..


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Terbaru SMK, D3, S1 Desember 2014 PT WIKA silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet. Jika Anda tertarik dan sesuai dengan persyaratan yang tertera di atas, silahkan mengirimkan lamaran Anda secara online untuk WIKA KOBE - Jobstreet.

Info Lowongan Kerja Terbaru SMK, D3, S1 PT Wika Tutup Tanggal 3 Januari 2015

sumber : Klik Sini