Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Desember 2014 PT Timas Suplindo

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Desember 2014 PT Timas Suplindo
PT. TIMAS SUPLINDO (Timas) - merupakan Engineering, Procurement, Konstruksi dan Instalasi (EPCI) perusahaan yang telah mencapai ISO 9001: 2008 untuk lingkup Teknik rinci, Sistem Manajemen Mutu, Construction, Procurement, Manajemen Proyek., Testing, Commissioning dan  Untuk mendukung pertumbuhan yang cepat pada tahun 1993, PT. Timas SUPLINDO mendirikan bengkel Pabrikasi pada Jalan. Raya Serang KM. 72, Banten. Lokakarya ini dilengkapi dengan mesin yang handal dan personil yang sangat berpengalaman dalam pembuatan Kapal Tekanan, Heat Exchanger, Air Cooler, Food Grade Tank dan berbagai peralatan lainnya. PT. TIMAS SUPLINDO berdiri sejak tahun 1992 dengan ahli profesional yang didukung dan sSDM yang mumpuni. Keberadaan kita dan prestasi selama 20 tahun terakhir telah memperkaya kita dengan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan proyek, kendala dan hambatan dalam banyak minyak dan gas EPCI (offshore dan onshore).

Kami  PT Timas Suplindo (Timas) membuka lowongan kerja terbaru D3 S1 Desember 2014 memberi kesempatan pada masyarakat luas untuk bergabung dengan perusahaan kami dengan posisi jabatan sebagai berikut:

OFFSHORE DIVISION


1. Project Engineer
2. Field Engineer (Offshore Installation)
3. Instrument Engineer
4. Mechanical Rotating Engineer
5. QC HCP Inspector



Kualifikasi/persyaratan Umum:
1.  Pengalaman kerja diposisi yang relevan min 10 tahun  dalam industri minyak dan gas
2.  Berpengalaman di perusahaan EPCI lebih diutamakan
3.  Memiliki komunikasi yang baik
4.  Fasih berbahasa Inggris (baik lisan & tertulis)
5.  Mampu bekerja dengan lingkungan kerja yang dinamis dan multi-budaya

Untuk mengetahui informasi lowongan kerja terbaru D3 S1 PT Timas Suplindo Desember 2014 Silakan mengirimkan surat lamaran Anda serta CV, sertifikat, foto, gaji yang diharapkan dengan cara Menulis nama serta jabatan yang dipilih di baris subjek email: recruitment.offshore@timas.com
Hanya pekamar yang memenuhi syarat yang akan akan diberitahu.

Lowongan kerja Terbaru D3 S1 PT Timas Suplindo Tutup 21 Desember 2014
 
Untuk informasi lebih mendatail, silahkan kunjungi website kami perusahaan kami : timas.com