Lowongan Kerja terbaru SMK, D3, S1 Desember 2014 PT Marga Harjaya Infrastruktur

Lowongan Kerja terbaru SMK, D3, S1 Desember 2014 PT Marga Harjaya InfrastrukturPT Marga Harjaya Infrastruktur - MHI merupakan perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia dengan prioritas bisnis utama di operator jalan tol. PT Marga Harjaya Infrastruktur merupakan anggota dari PT Astra International Tbk (Grup Astra). Saat ini, Grup Astra melalui PT Astratel Nusantara memegang 95% saham di perusahaan HMI. MHI sendiri merupakan operator jalan tol Kertosono-Mojokerto di Jawa Timur, Perusahaan kami sendiri mempunyai menguasai segmen integral dari jaringan jalan tol Trans-Jawa. PT Marga Harjaya Infrastruktur (HMI) bertanggung jawab dalam pengembangan dan pengelolaan jalan tol 40,5 km dengan masa penangung jawab hingga 2045. jalan tol Kertosono-Mojokerto meiliki total Rp 3,8 triliun dari biaya proyek akan dioperasikan pada akhir 2014.

Sejalan dengan perkembangan dan pengembangan teknologi dan insfrastruktur maka PT Marga Harjaya Infrastruktur membuka lowongan kerja terbaru SMK, D3, S1 Desember 2014 dengan posisi sebagai berikut:

Kepala Departemen Teknologi Informasi (Kode: KTI)

Persyaratan umum:
1. Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun.
2. Minimal lulusan S1 TI/Teknologi Informasi.
3. Familiar dengan Pelaporan (Crystal Report), Visual Studio (Visual Basic NET),  Serial Programming, Data Base (SQL Server),  4 Pengetahuan maju IT Architecture / Infrastruktur.
5. pengetahuan keamanan jaringan yang baik.
6. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
7. Bersedia bekerjat di Mojokerto / Jombang.
 
Sekretaris Direksi (Code: SD)

Persyaratan umum:
1. Usia maksimal 27 tahun.
2. Sekretaris lulusan minimal D3.
3. Pengalam kerja Minimal 2 - 3 tahun di bidang yang sama.
4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
5. Pengetahuan operasi Microsoft Office ( MS Excel, MS Word,).
6. Bersedia kerja di Mojokerto / Jombang.
 
Staf Teknik Electrial

Persyaratan:
1. Pria / Wanita, usia max: 27 tahun.
2. Lulusan Minimum SMK Teknik Listrik
3. Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam elektro, teknik, komputer, peralatan manajemen proyek tol, manajemen administrasi, manajemen gudang, dan alat desain.
4. Pengalaman kerja min: 2 tahun pengalaman di bidang yang sama.
5. Bersedia kerja di Mojokerto / Jombang  serta siap bekerja shift

Untuk informasi lowongan kerja terbaru SMK D3 S1 PT Marga Harjaya Infrastruktur lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari JobsDB. Jika Anda tertarik dengan lowongan ini , silahkan kirimkan CV dan lamaran kerja Anda dengan foto terbaru. atau kirim berkas ke Departemen HRGA - Jalan Akses, Tol Jombang, Ds Pesantren Kec Tembelang Jombang 61452 email rinisugiyanto@gmail.com. Silakan tulis kode posisi pada subjek email Anda / kiri atas amplop Anda. 

Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 PT  Marga Harjaya Infrastruktur Tutup 18 Desember 2014

sumber : Klik Sini