Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK S1 Desember 2014 PT HM Sampoerna

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK S1 Desember 2014 PT HM SampoernaPT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk (HMSP BEI Kode) atau sering kita dikenal dengan HM Sampoerna merupakan perusahaan rokok besar di Indonesia dengan mempertahankan mangsa pasar 35,6 % pada pasar rokok Indonesia pada tahun 2012. PT HM Sampoerna Tbk merupakan anggota dari perusahaan rokok multinasional Philip Morris International Inc Pada Tahun Desember 2013, Perusahaan Philip Morris International Inc melalui PT Philip Morris Indonesia memiliki 97,95% saham di HM Sampoerna dan sisanya dimiliki oleh publik dengan 2,05% saham. PT HM Sampoerna Tbk kini memiliki 9 fasilitas produksi rokok, termasuk 2 pabrik mesin buatan dan 7 pabrik rokok kretek handrolled. PT HM Sampoerna Tbk juga didukung oleh 38 operator pihak ketiga (TPO) dan 105 kantor penjualan di seluruh Indonesia. HM Sampoerna membukukan total pendapatan bersih sebesar Rp 59,60 triliun pada 9 bulan pertama tahun 2014. Hal ini mencerminkan peningkatan 8,98% dari Rp 54.690.000.000.000 pada 9 bulan pertama tahun 2013. Keberhasilan dari PT HM Sampoerna menarik perhatian dari Philip Morris International Inc.(PMI), perusahaan ini adalah salah satu perusahaan rokok terkemuka di dunia. Akhirnya bulan Mei 2005, PT Philip Morris Indonesia, afiliasi dari PMI, mengakuisisi kepemilikan mayoritas atas Sampoerna.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk membuka lowongan kerja terbaru SMA SMK D3 Desember 2014 dengan posisi sebagai berikut :

Production Trainee - Operator Trainee Sukorejo

Persyaratan pencaker:
1. Fresh graduate dari D3 dengan IPK minimal 2,75, jurusan Teknik Mekatronika (Energi Teknik Konversi, Teknik Manufaktur, Teknik Listrik, atau Industri Teknik Mesin), Elektro / Industri Instrumentasi, Teknik Mesin, Teknik Elektro,  dan terbuka untuk jurusan Teknik lainnya.
2. SMK (jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin) dengan minimum 2 tahun pengalaman di bidang  produksi di industri manufaktur.
3. Berpengalaman di bidang listrik dan mekanik akan menjadi keuntungan.
4. Mampu mengoperasikan komputer.
5. Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama dalam kurun waktu 1 tahun.
6.Bersedia ditempatkan di Sukorejo (Jawa Timur) dan penugasan luar kota (Karawang)  
 
Untuk informasi lowongan kerja terbaru SMA SMK D3 Desember 2014 PT HM Sampoerna. Silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet. Bagi yang tertarik serta memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran melalui HM Sampoerna - Jobstreet 
 

sumber berita : Disini