Lowongan Kerja Terbaru D3 Desember 2014 PT PAMA

Lowongan Kerja Terbaru D3 Desember 2014 PT PAMAPT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor yang utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra International, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu yang terbesar dan paling dihormati perusahaan di Indonesia. Embrio PAMA dimulai sejak tahun 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors Tbk, yang bergerak pada bidang proyek konstruksi, proyek minyak dan pertambangan, penyiapan lahan serta penebangan. Ditahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan independen bernama PT Pama Persada Nusantara. Saat ini PAMA secara aktif mengelola pertambangan banyak batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh wilayah Indonesia. Sekarang PT PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, yang punya nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM). Sampai saat ini, PAMA memiliki  anak perusahaan antara lain PT Asmin Bara Jaan, PT Asmin Bara Bronang, PT Kalimantan Prima Persada,  PT Pama Indo Mining, dan PT Multi Prima Universal, PT Prima Multi Mineral,  

Untuk memperluas area bisnis dari PT PAMA maka Perusahaan kami membuka lowongan kerja baru D3 desember 2014 dengan posisi sebagai berikut :

Akunting / accounting 

Kualifikasi/persyaratan:
1.  Lulusan D3 Akuntansi IPK min 2,75 dengan skala IP 4.00
2.  memiliki Usia maks 28 tahun (fresh graduate) dan 35 tahun (experience)
3.  Paham dan mengerti mengenai Akuntansi Dasar & Perpajakan
4. Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan di PT PAMA dalam waktu 10 bulan terakhir
5. Bersedia kerja di seluruh lokasi kerja PAMA

Tugas pekerjaan:
Memonitor,  melaksanakan,
mengontrol, dan melaporkan kegiatan financial-accounting di jobsite meliputi rencana pembayaran cash flow, validasi, serta perpajakan yang mempunyai bertujuan untuk  memenuhi kebutuhan operasional secara efisien.

untuk informasi lowongan kerja terbaru d3 PT PAMA Desember 2014 bisa dilihat di website resmi dari ECC FT UGM, yang merasa berminat dan memenuhi syarat silahkan mendaftar melalu websiter ECC FT UGM.

Penting : Lowongan Kerja Terbaru D3 PT PAMA Tutup 28 Desember 2014

sumber berita : ECC FT UGM