Lowongan Kerja PT Rekadaya Elektrika

Lowongan Kerja PT Rekadaya Elektrika Lowongan Kerja Desember 2014 - PT. Rekadaya Elektrika sendiri merupakan bagian dari perusahaan PJB (PT. Pembangkitan Jawa Bali) diresmikan tanggal 29 September 2003 dengan maksud menyelenggarakan usaha Engineering, Procurement, Construction (EPC) di sektor ketenagalistrikan. Pada awal tahun 2013 membentuk Perusahaan bersama anatara PT. Rekayasa Industri & PT. Navigat Energy yang disebut PT. Rekind Daya Mamuju di bidang Independen Power Producer (IPP)  berupa Perusahaan besar PLTU Mamuju berkapasitas 2x25 MW. Strategi utama Perusahaan ini yaitu peningkatan daya saing lokal dalam usaha mengembangkan proyek ketenagalistrikan di seluruh Indonesia. pemegang saham peusahaan ini yaitu PJB memegang sebagian besar yaitu 91,79% saham, 8,21% saham dimiliki oleh PT Indonesia Power (6.47%), PT PLN Batam (0,42%), PT Rekayasa Industri (1,26%), dan YPK PLN (0,06%).

Bulan Desember 2014 ini PT Rekadaya Elektrika membuka dan mencari lowongan kerja S1 Desember 2014 dengan berbagai posisi antara lain :
Sales Engineer
Persyaratan:
1. Lulusan S1 Teknik Sipil, Elektro / Teknik Elektronika.
2. Pengalaman di bidang terkait Minimum 3 tahun
3. Pernah menjadi staf khusus Penjualan - Teknik / Teknik / IT atau setara. (nilai tambah)
4. Bersedia menjadi Pegawai Kontrak.
Civil Buyer (Power Plant)
Persyaratan:
1. Lulusan S1 Teknik Sipil, Elektro / Teknik Elektronika.
2. pengalaman di bidang terkait Minimal 5 tahun , lebih disukai Supervisor / Koordinator
3. Pernah menjadi staf khusus Teknik - Sipil / Konstruksi / Struktural atau setara.
4. Bersedia menjadi Pegawai Kontrak


Untuk informasi lowongan kerja S1 Desember 2014 PT Rekadaya Elektrik lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet. Jika tertarik silakan mendaftar langsung melalui Rekadaya Elektrika - Jobstreet dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih. (sumber)


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014  PT Rekadaya Elektrik