Lowongan Kerja Terbaru SMA Desember 2014 PT KAI Commuter

Lowongan Kerja Terbaru SMA Desember 2014 PT KAI CommuterPT KAI Commuter Jabodetabek - KCJ atau dikenal sebagai KAI Commuter adalah transportasi terkemuka yang mengkhususkan diri dalam mengelola layanan kereta api di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi (Jabodetabek), PT KAI Commuter Jabodetabek adalah bagian anak perusahaan langsung milik operator kereta api milik negara (BUMN) PT Kereta Api Indonesia (Persero). Awalnya dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT Kereta Api (Persero), yang memisahkan diri dari PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta. Dan akhirnya PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek sekarang menjadi sebuah perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek.  perusahaan ini sudah mendapatkan izin usaha dengan surat : No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara perkeretaapian surat : No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Saat ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki 99,78% dari total saham KCJ dengan sisa saham milik Yayasan Pusaka (0,22%). Pada Desember 2013, KCJ memiliki tenaga kerja lebih dari 1.593 orang. Dalam hal kinerja keuangan, KCJ membukukan kenaikan sebesar 170% dari total laba bersih dari Rp 50 miliar pada 2012 menjadi Rp 135 miliar pada 2013. Kehadiran PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri jasa angkutan KA Commuter  bukanlah kehadiran yang tiba-tiba, tetapi merupakan proses pemikiran dan persiapan yang cukup panjang.

Sebagai langkag dari pengembangan bisnis Perseroan, PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja terbaru SMA Desember 2014 untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

Persyaratan Calon Pelayanan KRL:
  a. Wanita (WNI)
  b. Usia min: 20 s.d 25 tahun, per 01 Januari 2015;
  c. Lulusan SMA dengan Nilai UN rata – rata 6,50;
  d. Tinggi badan min: 160 cm serta berat badan seimbang /ideal;
  e. Berpenampilan menarik, bisa berbahasa Inggris;
  f. Tidak sedang dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain;
  g. Bersedia kerja diseuruh wilayah kerja Perusahaan;


Berkas yang perlu dilengkapai sebagai berikut :
  a. Foto copy ijazah SMA yang telah dilegalisir;
  b. Foto copy KTP yang masih berlaku;
  c. Pas Foto ukuran 4 x 6 cm berwarna terbaru. Sebanyak 2 (dua) buah;
  d. Suket. belum menikah dari kantor pemerintahan setempat;
  e. Suket. bebas narkoba  dari instansi yang berwenang;
  f. Suket. SKCK kepolisian yang masih berlaku;
  g. Suket. sehat dan tidak buta warna dari dokter;
  h. Suket. bersedia kerja ditempatkan diseluruh wilayah PT. KAI Commuter bermeterai Rp. 6000,-;
  i. CV, mencantumkan pengalaman kerja .
Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja terbaru SMA Desember 2014 PT KAI Commuter silakan lihat di PT KAI Commuter Jabodetabek. Jika Anda berminat dengan tantangan ini, silakan kirim lamaran dan CV ke PO BOX 1432 JKP 10014. Pelamar yang lolos administrasi akan dihubungi untuk tes.

Penting : Lowongan Kerja Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek Tutup 11 Desember 2014