Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT. Aisin Indonesia Automotive (Astra Group)

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT. Aisin Indonesia Automotive (Astra Group)PT Aisin Indonesia adalah merupakan salah satu dari anak perusahaan dari PT. Astra Otoparts beserta Aisin Seiki Jepang (member of Toyota manufacturer corporation group), PT Astra Otoparts sendiri merupakan salah satu perusahaan pemasok parts terbesar di Indonesia serta PT Aisin Indonesia bergerak dalam bidang Automotive Component Manufacture, yang terletak di Kawasan EJIP beserta product Body Parts, Engine parts dan Drive Train. Untuk PT Astra Otoparts memiliki enam unit bisnis serta sebanyak 33 anak perusahaan & perusahaan afiliasi total karyawan sebanyak 34.566 karyawan. Lowongan Kerja Terbaru PT AISIN Indonesia - Selain Jepang PT Astra Otoparts juga mengambangkan unit usahanya ke negara lain seperti : China, Amerika Serikat, Eropa, seperti Aisin Seiki, Akashi Kikai Seisakusho, Aisin Takaoka, Asano Gear, Akebono Brake,  Daido Steel, DIC Corporation, GS Yuasa, Denso,  Juoku Technology,  Mahle, NHK Presisi, Pirelli, Sunfun Rantai, Nippon Gasket, Toyota Industries, Visteon, Kayaba, Keihin Seimitsu Kogyo, Nittan Valve,  Toyoda Gosei,  dan Aktiebolaget SKF.



Dalam rangka memperluas dan mengembangkan serta memperlebar jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 serta untuk memenuhi kebutuhan SDM PT AISIN Indonesia membutuhkan karyawan dengan posisi lowongan :

1. ENGINEERING
2. MAINTENANCE
3. QUALITY ASSURANCE
4. ACCOUNTING
5. PURCHASE ENGINEER
6. PPIC / LOGISTIC
7. INFORMATION TECHNOLOGY
8. JAPANESE INTEPRETER
9. HRD - LEGAL
10. MARKET ANALYST

Dengan ini pada bulan November 2014 PT AISIN Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja  Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan terbaru dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :


PERSYARATAN:
- Pria /Laki-laki
- Usia max 26 tahun
- Diploma (D3 - D4) & Bacelor Degree (S1)
- IPK min 2.85 (skala 4.00)
- Mayoritas berdasarkan posisi: IT, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Akuntansi, Sastra Jepang, Hukum,

Cara Masukkan Lamaran :
Silahkan DOWNLOAD FORM pada ( http://jpc.ub.ac.id/form-pendaftaran-rekrutmen-kampus-2/ ) sertakan CV LENGKAP & KIRIMKAN KE : jpc.ub2010@gmail.com atau jpc.rekrutmen@ub.ac.id
Format : Nama Perusahaan - Posisi yg dilamar

sumber berita : JPC UB

Catatan : BATAS PENDAFTARAN SAMAPI TANGGAL 29 NOVEMBER 2014