Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Indosat Tbk

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Indosat TbkPT Indosat Tbk - Indosat merupakan perusahan yang melopori layanan broadband nirkabel menggunakan 3.5G beserta teknologi HSDPA untuk Indonesia dan berhasil mencapai dual listing saham pada tahun 1994. Di Bursa Efek Indonesia (IDX: ISAT) dengan American Depository Shares juga tercatat di Bursa Efek New York (NYSE: IIT). Indosat adalah operator seluler terbesar kedua di negara dengan lebih dari 55 juta pelanggan. Penduduk Indonesia yang besar, sekitar 257 juta jiwa (tahun 2012), adalah negara terpadat keempat di dunia dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan telah menyebabkan meningkatnya permintaan terhadap layanan telekomunikasi. Sejak berdirinya pada 20 November 1967, Indosat sudah mengembangkan orang untuk mencerminkan keunggulan dalam industri dan sebagai perusahaan yang merupakan tempat untuk mengembangkan karir profesional Anda. Kami telah memenangkan ratusan penghargaan bergengsi untuk keunggulan dalam beberapa kategori, seperti Perusahaan Paling Dikagumi di Indonesia, Kualitas Corporate Governance, Inovasi Produk, Customer Service, Pengembangan Sumber Daya Manusia, serta tanggung jawab sosial perusahaan. Cari tahu lebih lanjut tentang Indosat dan melihat di mana Anda dapat berpotensi memberikan kontribusi bakat Anda. Anda dapat mengakses website perusahaan kami di www.indosat.com
Di Bulan November 2014 ini PT. Indosat Membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja yang berminat bergabung dengan kami untuk mengisi posisi sebagai berikut:

VAC4425 - Customer Operation ECE Assistant

Persyaratan umum :
1. Pendidikan minimal Diploma Degree (D3).
2. Lebih disukai memiliki sertifikasi pada daerah tertentu (CCNA, pakar sistem, dll).
3. Setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang sistem telekomunikasi bekerja, beberapa tahun
4. pengalaman di operasi sistem telekomunikasi akan berguna.
5. Lebar pemahaman pada sistem telekomunikasi.
6. Pengetahuan yang kuat pada kualitas dan proses jaminan dalam industri telekomunikasi.
7. Memahami proses bisnis dalam fungsi-fungsi terkait.
8. Pemahaman yang baik tentang manajemen proyek
9. Menunjukkan kemampuan komunikasi yang baik.
10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik tertulis dan lisan.
11. Kemampuan analitis yang kuat dan keterampilan.
12. Baik keterampilan manajemen proyek.
13. Pengetahuan operasi dari Microsoft Office.
14. Perintah Execellent dalam bahasa Inggris.
 

Untuk informasi silakan lihat sumber resmi dari PT Indosat Tbk. Bagi yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Indosat Tbk langsung melalui pendaftaran melalui http://careers.indosat.com dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih. 

sumber berita  : http://careers.indosat.com
Catatan penting : Penutupan Lowongan Kerja Tanggal 25 November 2014.