Lowongan Kerja Terbaru BUMN November 2014 PT TELKOMSIGMA

Didirikan pada tahun 1987, PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) adalah terintegrasi End-to-End Solusi ICT perusahaan terkemuka selama lebih dari 26 tahun di Indonesia, tahun 2014 ini mempekerjakan lebih dari 1.200 orang termasuk profesional TI bersertifikat internasional. Dengan pengalaman dan kompetensi kami, kami telah berada di garis depan solusi IT yang inovatif, pengembangan dan operasi, memberikan manfaat Teknologi Informasi baik di rumah dan di luar negeri. Telkomsigma menawarkan layanan teknologi informasi yang komprehensif yang terdiri dari jasa konsultasi, pengelolaan layanan, layanan pengembangan perangkat lunak, dan operasi pusat data terpadu IT di perbankan (konvensional dan syariah berbasis), manufaktur, keuangan, telekomunikasi, distribusi dan sektor lainnya. Portofolio solusi kami terdiri keunggulan: Cloud Computing, Managed Services (bersertifikat International Data Center,  Telco Managed Services, E-Transaction, dan Edutainment Media dan Komunikasi), Pengembangan Software Jasa Keuangan & Perbankan, Konsultasi dan Sistem Integrator. Saat telkomsigma Solusi & Layanan telah dilaksanakan oleh lebih dari 350 klien dari berbagai industri di Indonesia. Awal 2008, telkomsigma diakuisisi dari informasi sera jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia, TELKOM merupakan salah satu bagian dari Telkom Group, telkomsigma akan selalu siap mendukung penuh portofolio TELKOM: TIMES (Information, Telecommunication, Edutainment, Media dan Services), terutama dalam keahlian kami yang berkaitan dengan aspek informasi.
untuk mengisi kekosongan pada perusaan PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) yang akan mengembangan dan memperluasan jaringan bisnisnya maka kami memanggil para programer PHP untuk berhabung bersama kami dengan posisi dibawah ini :



Syarat dan Ketentuan :
1. D3 / S1 dari Teknologi Informasi
2. Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Programmer PHP
3. Fresh graduate didorong untuk menerapkan
4. Memahami UI Desain dengan HTML, CSS, JavaScript Kerangka
5. Memahami PHP Framework (min. Codeigniter)
6. Memahami desain database, terutama ERD
7. Familiar dengan CMS & tuning kinerja.
8. Bersedia ditempatkan di Bumi Serpong Damai.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi dari info lowongan ini : PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma),  Kalau memenag berminat silahkan daftarkan diri anda sekarang juga secara online melalui : Klik SIni


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------