Lowongan Kerja Terbaru BUMN November 2014 Pertamina Hulu Energi WMO

Lowongan Kerja Terbaru BUMN November 2014 Pertamina Hulu Energi WMOPT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore - Pertamina Hulu Energi WMO (kemudian dikenal sebagai PHE WMO) merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bekerja  di bidang minyak hulu serta industri yang beroperasi di West Madura Offshore (WMO) blok. WMO blok yang terletak di Barat Laut Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur. PHE WMO sudah berdiri sejak tahun 2007 terletak di Ibukota Jakarta. PHE WMO adalah perusahaan afiliasi dari PT Pertamina (Persero), PHE WMO bekerja di bidang eksplorasi serta produksi minyak dan gas. Produksi minyak yang dihasilkan saat ini adalah sekitar 14.000 bopd serta dengan menghasilkan gas sekitar 165 mmscfd. PHE WMO sendiri selalu menjadi peran utama sebagai sumber pasokan energi bagi pembangunan ekonomi di wilayah Madura. Kami akan terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat lokal di sekitar fasilitas kami melalui program pengembangan masyarakat yang konstruktif dan dengan menjaga hubungan yang harmonis dengan pemerintah.

Untuk mendukung pertumbuhan PT Pertamina Hulu Energi WMO, perusahaan kami bermaksut  mencari personil dan anggota keluarga baru untuk bergabung dengan kami untuk mengisi posisi pekerjaan dibawah ini :

Laut (Naval) Insinyur
Tempat kerja: PHE WMO - Kantor Jakarta (Departemen: Proyek)

Persyaratan Umum:
1. mempunyai gelar sarjana (S1) Teknik Sipil, Teknik Kelautan, Struktur.
2. Pengalaman kerja di bidang teknik struktur lepas pantai untuk Greenfield dan Brownfield O & G industri Setidaknya 5-7 tahun.
3.  Mempunyai pengalaman kerja di manajemen integritas min. 5 tahun.
4. lancar berbahasa Inggris.
5. bisa mengoperasikan komputer, minimal Microsoft Office.
6. bisa mengoperasikan dan menggunakan perangkat lunak analisis dinamis (Orcaflex, MOSES,  dll).

Untuk informasi lihat sumber resmi dari Petromindo. Silakan kalau berminat daftar langsung melalui http://recruitment.pertamina.com atau mengirim CV Anda ke hrssphewmo@pertamina.com (silakan menulis "nama & kode posisi diterapkan" dalam subjek email Anda).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sumber berita : Petromindo