Lowongan Kerja Terbaru BUMN November 2014 PT. Garam

Lowongan Kerja Terbaru BUMN November 2014 PT. GaramPT Garam (Persero) - PT Garam merupakan produsen garam milik negara, yang terletak di Surabaya Provinsi Jawa Timur.  Perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis di industri garam, termasuk penjualan garam impor, produksi,  dan produksi turunan garam. PT Gram ini sudah ada pada tahun 1950 sebagai hasil nasionalisasi Zoutregie Madura serta diubah menjadi Perum Garam. Tahun 1991, Perum Garam berubah nama lagi menjadi PT Garam (Persero). Perusahaan sekarang memiliki 7 garam unit pabrik pengolahan, 119 gudang, 4 unit penggaraman, 15 kantor pemasaran dan langsung mempekerjakan 547 karyawan tetap dan hampir 3.000 staf produksi. Proses produksi garam ini sendiri dikerjakan oleh petani garam dengan cara penguapan air laut yang diletakkan di meja-meja kristalisasi yang dilakukan secara menyeluruh (penguapan air laut dalam satu areal kristalisasi), sehingga akan diperoleh garam yang menghasilkan kadar NaCl yang rendagh serta mengandung kadar Ca, Mg yang relatif tinggi dan cenderung kotor (impuritis tinggi). Beda dengan garam hasil produksi PT. Garam (Persero) menggunakan proses produksi dengan cara pengolahan bertingkat dengan  proses penguapan air laut di areal evaporator serta proses pengkristalan dilakukan di areal kristalisasi sehingga diperoleh garam kualitas yang sangat baik.

Dalam rangka memperluas dan memperkuat fundamental bisnisnya, PT Garam (Persero) saat ini menawarkan kepada kita semua untuk bergabung dengan perusahaannya untuk posisi sebagai berikut:
 
1. Kepala Pabrik
2. staf Legal
3. Sekretaris
4. Administrasi
5. Humas
6. staf IT

 
Persyaratan umum
Wanita dengan usia maksimal 35 tahun (2,3,4,5,6) dan Pria (1).
Pendidikan minimal =
Memiliki gelar Sarjana (S1) Teknik (1).
Memiliki gelar Sarjana (S1) Hukum (2).
Memiliki gelar Diploma (D3) di Ekonomi, Hubungan Masyarakat, Sekretaris,  IT (3, 4, 5, 6).
Untuk Kepala Produksi Tanaman Bahan Baku pengalaman kerja minimal 5 tahun (1).

Untuk informasi silakan lihat sumber resmi dari PT Garam (Persero) . Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi syarat di atas, silahkan kirim lamaran Anda ke Bagian SDM PT Garam (Persero) - Jl. Arief Rahman Hakim No. 93 Surabaya. Harap tulis posisi yang dilamar pada sisi kiri atas amplop. 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


sumber berita : Lihat Disini