Hasil Seleksi Administrasi dan Hasil Akhir CPNS 2014 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Hasil Seleksi Administrasi dan Hasil Akhir CPNS 2014 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
sumber gambar : rekrutmen.ekon.go.id/
Selamat malam, wahai teman-teman seperjuangan di seluruh tempat di Negara Indonesia, Sesuai dengan hasil seleksi administrasi berkas-berkas dalam kegiatan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2014, dibawah ini terlampir nama-nama pelamar yang dinyatakan sudah lolos tahap awal seleksi administrasi, pelamar yang berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar/TKD CPNS dengan sisitem CAT, dengan ketentuan sebagai berikut:
1. TKD / Tes Kompetensi Dasar sudah dilaksanakan pada kemarin mulai tanggal 8 s.d. 10 Oktober 2014, sesuai dengan jadwal terlampir, bertempat pada Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, di Jalan Medan Merdeka Barat Nomor. 7 Lt. 1, Jakarta Pusat.

2. Yang menenrukan Kelulusan ditentukan oleh kemampuan & kompetensi yang dimiliki
peserta . Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan meminta imbalan tertentu terutama uang, perbuatan tersebut adalah tipu daya. Tim Rekrutmen tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.
3. Keputusan Tim Rekrutmen CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Seperti yang sudah-sudah kita ketahui bersama cpns Kemenko Ekon pada tahun anggaran 2014 ini membuka formasi Calon Pegawai Negeri Sipil 2014 untuk mengisi berbagai formasi yaitu kebutuhan tenaga administrasi da analisis ekonomi,  yang akan ditempatkan Unit Utama Pusat, CPNS Kemenko Ekon 2014, Pengumuman hasil tes cpns Kemenko Ekon 2014 yang nantinya akan segera diumumkan pada website laman rekrutmen.ekon.go.id dan juga pada website http://rekrutmen.ekon.go.id/ website resmi pendaftaran online Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2014,

Pengumuman Hasil Akhir Tes CPNS Kemenko Ekon 2014

Pengumuman Hasil Tes TKB cpns Kemenko Ekon 2014 akan diselelnggarakan setelah selesainya verifikasi hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) oleh (PANSELNAS) Panitia Seleksi Nasional . Bersama ini admin akan  sampaikan bahwa Pelaksanaa Tes Kompetensi Bidang Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian  bisa dilihat pada halaman diatas tadi.

Pengumuman dari Rekrutmen CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian  ini akan segera dipublis secara transparan pada laman resmi : http://rekrutmen.ekon.go.id/, untuk itu para temen-teman wajib membuka website tersebut diatas dengan rajin, dan Waspadailah Oknum-oknum yang berusaha membujuk dan merayu untk memasuukan saudara ke daftar CPNS 2014 Kemenko Ekon, Karena Proses ini murni dan 100 % GRATIS.

  Daftar Nama Hasil Akhir CPNS 2014 Kemenko Ekon

Akan Selalu UPDATE TERUS

Diharapkan untuk seluruh peserta dan pelamar untuk selalu memantau dan sering membuka website resmi laman Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia untuk bisa mengetahui informasi pengumuman baru dan terupdate dari hasil seleksi penerimaan dan pendaftaran cpns pusat Kemenko Ekon 2014 melalui website berikut ini  : http://rekrutmen.ekon.go.id