Helpdesk BKN Siap Layani Pelamar CPNS 2017

Helpdesk BKN Siap Layani Pelamar CPNS 2017
sumber : bkn.go.id
Info CPNS Menpan 2017 terbaru, Info CPNS Menpan 2017, Info CPNS Terbaru, Info K2 Terbaru 2017, Info Honorer 2017, Info CPNS Bidan PTT, Informasi CPNS 2017, Info CPNS 2017 terbaru, Info K2 terbaru, Informasi Honorer K2 Terbaru, Info CPNS Agustus 2017, Info CPNS 2017 Menpan Agustus, Informasi CPNS 2017 Agustus 2017, Jakarta – Humas BKN, Hingga hari ke-4 (empat) tanggal 4 Agustus 2017 dibukanya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sedikitnya 69 calon pelamar mendatangi ruang helpdesk Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia. Pantauan Humas BKN, permasalahan yang disampaikan oleh calon pelamar CPNS 2017 kepada petugas helpdesk beragam. 



(Baca juga:Persoalan NIK Pelamar CPNS 2017, Jangan Kawatir CPNS 2017)

Menurut salah satu petugas helpdesk pendaftaran CPNS Elina Sihombing, permasalahan teknis pendaftaran on-line paling banyak ditanyakan oleh para calon pelamar. Berry

Berikut beberapa hal yang paling sering ditanyakan oleh calon pelamar CPNS beserta rekomendasi solusi dari permasalahannya, sebagai berikut:

No.
Permasalahan
Solusi

1.
Password tidak bisa digunakan.
Silakan melakukan perubahan password melalui fitur yang telah disediakan.

2.
Nama yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak sesuai dengan yang tertera pada aplikasi SSCN.
Silakan memperbaiki data ke Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Call Center: Halo Dukcapil, (021) 1 500 537, (Wa/sms/Telepon) 0811 800 5373.


3.
Tidak bisa membuka aplikasi SSCN.
Silakan berpindah lokasi dan cek koneksi internet.

4.
Detail informasi tentang surat keterangan domisili.
Mohon dibaca persyaratan penerimaan CPNS dari instansi masing-masing.

5.
Salah melakukan unggah berkas/dokumen pada aplikasi SSCN.
Berkas/Dokumen yang sudah diunggah, tidak dapat diperbaiki. Mohon lebih berhati-hati.