sumber : bkn.go.id |
Info CPNS Menpan 2018 terbaru, Info CPNS Menpan 2018, Info CPNS Terbaru, Info K2 Terbaru 2018, Info Honorer 2018, Info CPNS SSCN BKN Bidan PTT, Informasi CPNS 2018, Info CPNS 2018 terbaru, Info K2 terbaru, Informasi Honorer K2 Terbaru, Info CPNS September 2018, Info CPNS 2018 Menpan September, Informasi CPNS 2018 September 2018, Jakarta
–Menurut
salah satu petugas helpdesk pendaftaran CPNS 2017 yang lalu Elina Sihombing,
permasalahan teknis pendaftaran on-line paling banyak ditanyakan oleh
para calon pelamar. Berry
Berikut beberapa hal yang paling sering ditanyakan oleh calon pelamar CPNS beserta rekomendasi solusi dari permasalahannya, sebagai berikut:
No.
|
Permasalahan
|
Solusi
|
1.
|
Password tidak bisa
digunakan.
|
Silakan melakukan perubahan password melalui fitur yang telah disediakan.
|
2.
|
Nama yang tertera pada Kartu Tanda
Penduduk (KTP) tidak sesuai dengan yang tertera pada aplikasi SSCN.
|
Silakan memperbaiki data ke
Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.
Call Center: Halo Dukcapil, (021) 1 500 537, (Wa/sms/Telepon)
0811 800 5373.
|
3.
|
Tidak bisa membuka aplikasi SSCN.
|
Silakan berpindah lokasi dan cek
koneksi internet.
|
4.
|
Detail informasi tentang surat
keterangan domisili.
|
Mohon dibaca persyaratan penerimaan
CPNS dari instansi masing-masing.
|
5.
|
Salah melakukan unggah
berkas/dokumen pada aplikasi SSCN.
|
Berkas/Dokumen yang sudah diunggah,
tidak dapat diperbaiki. Mohon lebih berhati-hati.
|