Rincian Formasi CPNS 2018 Bone Bongalo

Rincian Formasi CPNS 2018 Bone Bongalo
Info CPNS Menpan 2018 terbaru, Info CPNS Menpan 2018, Info CPNS Terbaru, Info K2 Terbaru 2018, Info Honorer 2018, Info CPNS SSCN BKN Bidan PTT, Informasi CPNS 2018, Info CPNS 2018 terbaru, Info K2 terbaru, Informasi Honorer K2 Terbaru, Info CPNS September 2018, Info CPNS 2018 Menpan September, Informasi CPNS 2018 September 2018, Kabupaten Bone Bolango adalah salah satu wilayah yang terdapat di sebelah timur Kabupaten Gorontalo sebagai daerah induk yang kala itu sebagai  wilayah  kerja  Pembantu Bupati  Kepala  Daerah  Wilayah  II yang  meliputi  wilayah  kerja Kecamatan Tapa, Suwawa, Kabila dan Bone Pantai yang berpusat di Kecamatan Kabila. 


Begitupun Wilayah I meliputi Kecamatan Limboto, Tibawa, Batudaa dan Telaga yang berpusat di Kecamatan Limboto, Wilayah III meliputi Kecamatan Kwandang, Atinggola dan Sumalata yang berpusat di Kecamatan Kwandang, dan Wilayah IV yang meliputi Kecamatan Paguyaman, Tilamuta, Paguat, Marisa dan Popayato yang berpusat di Kecamatan Paguat. Dengan kehadiran terbentuknya Daerah Provinsi Gorontalo maka wilayah wilayah kerja pembantu Bupati tersebut memisahkan diri sebagai Daerah tersendiri termasuk Daerah Kabupaten Bone Bolango terkecuali Wilayah IV memecahkan diri lagi menjadi Kabupaten Bualemo dan Kabupaten Pohuwato.Namun demikian walaupun telah terbentuknya  berbagai daerah di Provinsi Gorontalo tetapi secara historis sesungguhnya masyarakat Gorontalo merupakan satu kesatuan yang utuh dan kukuh dilandasi oleh satu ikatan kekeluargaan yang disebut Pohala'a yaitu Pohala'a Gorontalo, Pohala'a Limboto, Pohala'a Bone, Pohala'a Bolango dan Pohala'a Atingola.

Formasi Jabatan yang akan dibuka oleh Pemda Kabupaten Rembang untuk CPNS 2018 nantinya adalah seperti Tenaga Guru, Tenaga Teknis, Tenaga Kesehatan, Tenaga Penyuluh dan Tenaga Lainnya.


Rincian Formasi CPNS 2018 Bone Bongalo
 
Tata Cara Pendaftaran untuk CPNS 2018 Kabupaten Rembang nantinya masih seperti biasanya, yaitu melakukan pendaftaran CPNS secara online di www.panselnas.menpan.go.id dan www.sscn.bkn.go.id

Sebelum anda melakukan pendaftaran, disarankan Anda mendownload formasi CPNSnya dulu. Untuk melihat formasi yang dibuka dan jurusan yang diterima silahkan Bapak/Ibu download pengumuman resminya. Formasi ini harus Anda download agar anda bisa menentukan pilihan Anda. Untuk mendownload formasi CPNS 2018 ini bisa anda download dari browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser yang lain. Formasi ini akan berbentuk file PDF, sehingga lebih cepat untuk didownload. Namun, jika Anda memilih tidak mendownload formasinya, Anda dapat langsung melakukan Pendaftaran awal.

Tahapan seleksi Pendaftaran CPNS itu seperti Seleksi Administrasi, mencetak kartu pendaftaran serta melakukan verifikasi dengan cara pelamar mengantar langsung berkas  pendaftaran atau mengirim berkas melalui kantor pos ke Kantor BKD Kabupaten Rembang yang beralamat di kota Rembang. Kalau sudah lulus Administrasi biasanya akan mendapatkan yang namanya Kartu Nomor Ujian. Setelah itu baru menunggu jadwal dan seleksi pelaksanaan TKD dan TKB