Helpdesk BKN Siap Layani Pelamar CPNS 2018

Helpdesk BKN Siap Layani Pelamar CPNS 2018
sumber : bkn.go.id

Berikut beberapa hal yang paling sering ditanyakan oleh calon pelamar CPNS beserta rekomendasi solusi dari permasalahannya, sebagai berikut:




No.
Permasalahan
Solusi

1.
Password tidak bisa digunakan.
Silakan melakukan perubahan password melalui fitur yang telah disediakan.

2.
Nama yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak sesuai dengan yang tertera pada aplikasi SSCN.
Silakan memperbaiki data ke Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Call Center: Halo Dukcapil, (021) 1 500 537, (Wa/sms/Telepon) 0811 800 5373.


3.
Tidak bisa membuka aplikasi SSCN.
Silakan berpindah lokasi dan cek koneksi internet.

4.
Detail informasi tentang surat keterangan domisili.
Mohon dibaca persyaratan penerimaan CPNS dari instansi masing-masing.

5.
Salah melakukan unggah berkas/dokumen pada aplikasi SSCN.
Berkas/Dokumen yang sudah diunggah, tidak dapat diperbaiki. Mohon lebih berhati-hati.