Kota Banjarmasin Akan Buka CPNS 2016

Kota Banjarmasin Akan Buka CPNS 2016Lowongan CPNS 2016 Menpan, Info CPNS 2016 Terbaru, Info CPNS 2016 BKN, Info Honorer K2 Terbaru, Info K2 terbaru, Info Honorer K2 Hari ini, Info P3K Terbaru, Lowongan CPNS Menpan 2016, Info PPPK Terbaru, Lowongan CPNS 2016, Info CPNS Menpan 2016, Info Lowongan CPNS 2016 Kota Banjarmasin 2016, - Tahun 2016 ini, Pemerintah Daerah Kota Banjarmasin memiliki kesempatan untuk mengajukan Formasi CPNS ke pemerintah Pusat (Kemenpanrb) agar bisa membuka Lowongan CPNS Kota Banjarmasin 2016. Formasi yang diajukan adalah formasi Kesehatan dan Pendidik untuk formasi lainnya terkena moratorium CPNS 2015, Hal ini untuk mengisi kebutuhan tenaga PNS di wilayah kerja Pemerintahan Kota Banjarmasin agar semua aktifitas pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Sehingga Roda Birokasi Pemerintahan bisa berjalan dengan efektif dan sangat efisien. 


Sekilas dengan Kota Banjarmasin                                                  
Kota Banjarmasin (Latin: Bandiermasinensis) adalah salah satu kota sekaligus merupakan ibu kota dari provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Kota Banjarmasin merupakan Pusat Kegiatan Wilayah (PKW), sebagai Kota Pusat Pemerintahan (Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan) serta sebagai pintu gerbang nasional dan kota-kota pusat kegiatan ekonomi nasional. Juga merupakan kota penting di wilayah Kalimantan Selatan yang saat ini memiliki posisi yang sangat strategis secara geografis. Sudah selayaknya Kota Banjarmasin ditingkatkan statusnya menjadi Pusat Kegiatan Nasional di masa mendatang.
Kota yang terpadat di Kalimantan ini termasuk salah satu kota besar di Indonesia, walau luasnya yang terkecil di Kalimantan, yakni luasnya lebih kecil daripada Jakarta Barat. Kota yang dijuluki kota seribu sungai ini merupakan sebuah kota delta atau kota kepulauan sebab terdiri dari sedikitnya 25 buah pulau kecil (delta) yang merupakan bagian-bagian kota yang dipisahkan oleh sungai-sungai diantaranya pulau Tatas, pulau Kelayan, pulau Rantauan Keliling, pulau Insan dan lain-lain

Lowongan CPNS Kota Banjarmasin akan dibuka sekitar bulan Juli 2016 jika usulan Pemerintah Daerah disetujui oleh BKN. Pengumuman penerimaan CPNS 2016 Pemerintah Daerah dapat dilihat secara online di web resmi BKD Pemerintah kota Banjarmasin: www.bkd-banjarmasinkota.info atau langsung ke Kantor BKD Pemerintah Kota Banjarmasin sekitar bulan Juli 2016.

Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kota Banjarmasin 2016, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting antara lain Foto kopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Foto kopi KTP, Pas Foto dan SKCK, Keterangan Sehat dari Dokter atau instansi pemerintah dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2016 Kota Banjarmasin.
Informasi Pendaftaran CPNS Kota Banjarmasin 2016 secara online dapat anda lihat di situs resmi penerimaan CPNS: menpan.go.id Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2016 Kota Banjarmasin dibuka.  Jadi bagi anda masyarakat Banjarmasin silahkan mempersiapkan diri sambil menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS 2016. Mengenai Informasi jadwal Penerimaan Cara pendaftaran Lowongan Pengadaan recruitment dan Formasi CPNS 2016 bisa secara Online kunjungi http://infocpnsmenpan.blogspot.com