Abaikanlah Jadwal CPNS 2015 yang Beredar

Abaikanlah Jadwal CPNS 2015 yang BeredarJAKARTA - Info CPNS 2016 Menpan, Info CPNS Menpan 2016, Info CPNS hari ini, Info CPNS Menpan Hari ini, Info K2 Hari ini, Info K2 terbaru, Info Honorer K2, Info CPNS Menpan Rb 2016, Rumor tentang beredarnya beberapa jadwal penerimaan CPNS 2015 kembali beredar di internet baik media sosial melaui facebook, twitter, instagram, path, dan lainnya. Tak pelak, ada menimbulkan warga masyarakat yang banyak mengadu kepada Kmi Kementerian PANRB, dan menanyakan kebenaran informasi tersebut. Menanggapi kabar burung itu, Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Bapak Herman Suryatma langsung membantahnya dengan tegas. "Tidak benar itu. Tahun 2015 ini kami  Kementerian PANRB belum pernah sekalipun mengeluarkan jadwal penerimaan CPNS 2015.

Menurut Herman, informasi cpns 2015 terkait jadwal yang beredar tersebut jelas bohong, dan hanya spekulasi dari pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab dan yang akan mengambil keuntungan pribadi. Karena itu, lanjutnya, bapak Herman mengimbau agar masyarakat mengabaikan hoax tersebut. "Jangan ditanggapi. Abaikan saja," tegas Herman. Dikatakan, setiap informasi terkait cpns baik seleksi dan pengadaan CPNS dengan kebijakan penerimaan CPNS akan selalu disampaikan melalui website resmi Kementerian PANRB yaitu www.menpan.go.id. Lebih lanjut lagi bapak Herman mengatakan bahwa tahun ini pemerintah melakukan moratorium penerimaan CPNS.

Diingatkan juga kepada seluruh tenaga honorer K2 yang akan diangkat menjadi CPNS agar tetap tenang dan tidak terpengaruh kalau ada pihak-pihak yang memanfaatkan dan yang mengaku bisa meloloskan menjadi CPNS dengan imbalan sejumlah uang. Demikan juga dengan para bidan PTT, agar tidak membuka peluang masuknya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. "Tidak ada pungutan sama sekali. Seluruhnya dibiayai dari uang negara, melalui APBN/APBD," tegasnya.


Mari Kita saling mengingatkan dan selalu waspada terhadap informasi yang beredar di Internet.
Semangat Kawan-kawan.