Ahok dan Yuddy Bicarakan Pengangkatan 5.400 Guru Honorer DKI Jakarta

Ahok dan Yuddy Bicarakan Pengangkatan 5.400 Guru Honorer DKI Jakarta
Lowongan Kerja CPNS 2015, Info CPNS 2015, Info Honorer K2 Terbaru, Info K2 Terbaru, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) Bapak Yuddy Chrisnandi bertemu  untuk membicarakan mengenai nasib 5.400 orang guru bantu di DKI Jakarta. Dikatakan Yuddy guru bantu di DKI masa tugasnya yang akan berakhir pada tahun 2015 ini. Sehingga pemerintah sangat perlu ada formula untuk meningkatkan status guru bantu tersebut  diatas menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) / Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). "Jumlahnya kurang lebih kira-kira ada 5400-an. Kami sedang mempersiapkan memformulasikan yang disesuaikan dengan kondisi keuangan DKI serta juga formasi yang tersedia tahun ini serta tahun-tahun yang akan datang," ungkap Yuddy di Balai Kota.

Dikatakannya oleh Bapak Menteri Menpanrb yang sudah ada komitmen dari gubernur DKI bapak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) sebelumnya Joko Widodo untuk menindaklanjuti nasib guru bantu tersebut. "Akan kita akomodir serta memang sekarang ketentuan ASN (aparatur sipil negara) tidak boleh adanya pengangkatan pegawai pemerintah yang otomatis, harus dalam pengangkatannya lewat seleksi," katanya. Untuk seleksinya bagaimana, Bapak Yuddy mengungkapkan menyerahkan sepenuhnya kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta. "Formasi kebutuhannya memungkinkan, DKI Jakarta juga anggarannya ada dan dari Kemenpan (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara) secara prinsip memberikan ijin untuk proses rekruitmen peningktakan status guru bantu di DKI," katanya.

Silahkan lihat juga Informasi CPNS 2015, Info Honorer K2 terkait Maret 2015 ini, Informasi CPNS 2015, Info Honorer K2 Maret 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Informasi CPNS 2015, Info Honorer K2 tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Informasi CPNS 2015, Info Honorer K2  yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  Informasi CPNS 2015, Info Honorer K2 Maret 2015 tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Informasi CPNS 2015, Info Honorer K2 Maret 2015 yang akan dihubungi.


sumber : Tribunnews