Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Bangunan Gedung

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Bangunan GedungLowongan Kerja Terbaru Januari 2015 - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung - Gedung WIKA adalah perusahaan konstruksi bangunan terkemuka di Indonesia. WIKA Gedung didirikan pada tahun 2008 dan memiliki 6 tahun melayani negara dalam memberikan pelayanan pekerjaan konstruksi bangunan, termasuk konstruksi bangunan, jasa teknis, proyek investasi dan pengembangan lahan, dan properti. WIKA Gedung bertempat di Jakarta dan merupakan anak perusahaan dari raksasa konstruksi milik negara PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA Group). Saat ini, WIKA Gedung adalah 99% dimiliki oleh WIKA Group dan 1% oleh Koperasi Karyawan WIKA. WIKA Gedung mencapai kinerja yang signifikan pada tahun 2013 pada tahun 2013. 

Januari 2015 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung membuka Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 Januari 2015 dengan posisi kerja di Bandung sebagai :
Drafter Berpengalaman
Persyaratan
  • Khusus Laki-laki.
  • Lulusan minimum SMK / D3 / S1 Arsitektur dan Teknik Sipil.
  • Berdomisili pelamar di Bandung.
  • Familiar dan mengerti dengan AutoCAD 2D, 3D AutoCAD.
  • Memahami seluk beluk dan detail arsitektur dan sipil.
  • Mampu membuat dan merancang gambar kerja.
  • Bersedia bekerja dari waktu ke waktu (lembur)
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 Januari 2015 WIKA Gedung, silakan lihat sumber resmi dari WIKA Gedung di link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik, silakan kirim lamaran kerja beserta CV anda melalui email ke arie.trihadi@wikagedung.co.id.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru SMK, D3, S1 BUMN terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru SMK, D3, S1 BUMN Januari 2015 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung ingat dalam proses seleksi pegawai Telkom Property tidak dikenakan biaya. Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Januari 2015.

sumber :
JobsCDC.com