Lowongan Kerja PT VICO Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 - PT VICO Indonesia atau Virginia Indonesia Company, Perusahaan VICO Indonesia merupakan salah satu perusahaan minyak terbesar Indonesia serta perusahaan pengeboran gas. Perusahaan ini sendiri berdiri mulai tahun 1972, serta sebelumnya dikenal dengan nama keren sebagai Huffco - Huffington Company Indonesia. Perusahaan VICO Indonesia pernah menerima penghargaan bergengsi dari Kementerian Tenaga Kerja & Transmigrasi Republik Indonesia (Kemenakertrans) penghargaan ini merupakan salah satu bukti keseriusan perusahaan kami dalam bekerja, Penghargaan yang diraih adalah Pengahargaan Kecelakaan Nihil oleh untuk tiga wilayah kerja: Central Area, Area Utara,dan Area Selatan.

Pengiriman LNG pertama yang diproduksi dari Badak dikirimkan ke Jepang pada bulan Agustus, 1977 hanya 5,5 tahun setelah penemuan gas dan merupakan rekor dunia saat itu. VICO memperoleh kontrak untuk memproduksi Blok Sanga-Sanga PSC dan sejumlah blok lainnya secara Joint Ventures yang terdiri dari BP East Kalimantan Ltd.; Lasmo Sanga Sanga Ltd; BP Migas dan beberapa perusahaan migas lainnya. VICO mengoperasikan 7 lapangan produksi minyak dan gas bumi di daratan (onshore) Kalimantan Timur, Indonesia, dekat dengan Delta Mahakam. Lapangan-lapangan itu adalah Badak, Nilam, Pamaguan, Semberah, Mutiara, Beras, and Lempake. Produksi minyak dan gas bumi yang dihasilkan lapangan-lapangan tersebut diproses di empat stasiun produksi. Stasiun produksi pertama yang dibangun adalah Badak (1972), diikuti Nilam (1982), Mutiara (1990) dan Semberah (1991). Gas yang dihasilkan dari stasiun produksi disalurkan ke PT Badak NGL, sebuah pabrik penghasil LNG (Liquid Natural Gas) dan LPG (Liquid Petroleum Gas) di Bontang, dan pabrik pupuk serta pabrik metanol di Kawasan Industri Kalimantan Timur, melalui jaringan pipa. LNG tersebut kemudian dijual ke konsumen di Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan. Sedangkan minyak dan kondensat (liquid/cairan) yang dihasilkannya disalurkan melalui pipa ke terminal yang dioperasikan Chevron Indonesia di Tanjung Santan untuk dikapalkan ke pembeli. Pada dekade terakhir ini, oil dan gas industri diwarnai dengan merger dan pegambil-alihan kepemilikan VICO. Perusahaan joint-venture yang tergabung dalam Sanga-Sanga PSC adalah : BP p.l.c melalui "BP East Kalimantan Ltd."; Eni SpA melalui "LASMO Sanga-Sanga Limited"; CPC melalui Opicoil Houston, Inc.; dan Universe Gas and Oil Company Inc. Jumlah pegawai VICO (2004) sekitar 1000 pegawai permanen dan 3500 pegawai kontrak. Produksi VICO (data tahun 2004) sekitar 870 MMSCFD gas dan 30.000 barrel cairan (minyak dan kondensat) per hari. Produksi VICO (data tahun 2007) sekitar 465 MMSCFD gas per hari. Pada tanggal 7 Januari 2008, VICO berhasil membukukan rekor 25 juta jam kerja tanpa kecelakaan.

Januari 2015 PT VICO Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 dengan posisi dan persyaratan dibawah ini :

Cost Control & Administration – PCT

persyaratan :
  • Lulusan D3, S1 Keuangan / Manajemen dengan IPK minimal 2,75.
  • Pengalaman kerja 2 tahun di bidang terkait.
  • Proaktif dan memiliki "bisa melakukan" dan "berjuang untuk keunggulan" sikap.
  • Interpersonal dan komunikasi keterampilan dan mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Excellent presentation skill, dengan kemampuan untuk mengekspresikan ide-ide secara jelas.
  • Mampu mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi alternatif.
  • Terorganisasi dengan baik, motivasi dan mampu bekerja baik secara mandiri dan dalam tim
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3  PT VICO Indonesia  , Jika berkenan dan tertarik dengan lowongan kerja terbaru Januari 2015 ini,  silakan kirim berkas ke Email : hrd@vicoindonesia.pe.hu, Gunakan Subjek Email sebagi posisi yang disukai.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3  PT VICO Indonesia terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 Januari 2015  PT VICO Indonesia  tutup tanggal 31 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT VICO Indonesia  tidak dikenakan biaya (Free). Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT VICO Indonesia  yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  PT VICO Indonesia  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan, jangan sampai calon pegawai tertipu oleh oknum-oknum  PT VICO Indonesia  yang tidak bertanggung jawab. Hanya Kandidat yang sesuai yang akan dihubungi.