Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

Lowongan Kerja Terbaru D3 Januari 2015 - Mayora Group Selama sudah beberapa dekade, MAYORA Group sudah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu nama yang diakui di Industri Barang Konsumsi Fast Moving. Kemampuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar serta komitmen untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan telah membuat kelompok MAYORA saat ini memiliki merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Energen, Torabika , Danisa, Astor, dan banyak lagi. mayora berdiri di tahun 1977, Mayora Group telah semakin berubah dari industri biskuit rumah sederhana menjadi salah satu Cepat Moving Consumer Goods Perusahaan terbesar. Perusahaan ini berkembang dan mempperluas sayapnya dengan sangat pesat.
MAYORA Grup menjadi perusahaan yang tercatat publik pada tahun 1990, dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta, dan selama tahun-tahun berikutnya, MAYORA Group terus ekspansi yang cepat untuk menjadi perusahaan berbasis ASEAN, dengan mendirikan fasilitas produksi dan kantor pemasaran di beberapa Asia Tenggara negara. Saat ini, produk MAYORA Grup yang dijual di banyak negara di seluruh dunia. Didukung tidak hanya oleh sistem logistik dan pergudangan manajemen modern, tetapi juga didukung oleh jaringan distribusi yang kuat, MAYORA Grup telah mempertahankan ketersediaan produk di pasar. MAYORA Group telah membuktikan dirinya sebagai produsen produk-produk berkualitas yang mendapatkan beberapa pengakuan dan penghargaan seperti "Top 100 Perusahaan Eksportir di Indonesia" dari majalah Swa, "Lima Perusahaan Best Managed di Indonesia" yang dilakukan oleh Asia Money, "Top 100 publik perusahaan "pada tahun 2009 dan 2010 sebagai posisi pertama dalam bidang Makanan dan Minuman yang dilakukan oleh Majalah Investor Indonesia, serta" Produsen Terbaik Produk Halal " di tahun 2004 oleh Majelis Ulama Indonesia

Bulan Januari 2015 PT Mayora Indah Tbk  membuka Kesempatan bagi muda-mudi yang ingin bergabung dengan kami untuk mengikuti program Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 dengan posisi :

Accounting Staff

Persyaratan :

  1. Laki-laki / perempuan
  2. Pendidikan D3 dan S1 semua jurusan, Jurusan Akuntansi yang diutamakan
  3. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya silahkan melamar.
  4. Sehat jasmani serta rohani, berpenampilan menarik, Jujur serta disiplin
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Siap kerja lembur jika diperlukan.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 PT Mayora Indah Tbk. Silakan lihat sumber resmi dari PT Mayora Indah Tbk. Jika Anda tertarik serta sesuai dengan persyaratan yang tertera diatas, silahkan mendaftar dan mengirimkan berkas Anda untuk hrd.recruitment@mayora.co.id selambat-lambatnya 16 Januari 2015.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Mayora Indah Tbk  terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015  PT Mayora Indah Tbk  tutup tanggal 16 Januari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Mayora Indah Tbk  tidak dikenakan biaya (Free). Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Mayora Indah Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak  PT Mayora Indah Tbk  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan, jangan sampai calon pegawai tertipu oleh oknum-oknum yang mengatas namakan PT Mayora Indah Tbk  yang tidak bertanggung jawab. Hanya Kandidat yang sesuai yang akan dihubungi.