Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero)

Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero)Lowongan Kerja Terbaru BUMN Januari 2015 - PT Len Industri (Persero) - LEN atau kemudian dikenal sebagai LEN Industri adalah perusahaan milik negara yang berkembang pesat yang berjalan di bidang teknologi, elektronik untuk industri & infrastruktur. Berkantor pusat di Bandung Jawa Barat, Len Industri kini memiliki 6 portofolio bisnis, terdiri dari elektronik pertahanan, energi terbarukan, sistem kontrol, sistem navigasi, Telekomunikasi dan transportasi kereta api. LEN Industri sebelumnya dikenal sebagai Electronics National Institute - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LEN - LIPI), sebuah lembaga riset negara yang didirikan pada tahun 1965. Nama PT LEN Industri (Persero) didirikan pada 7 Oktober 1991. Sebagai milik negara-perusahaan, LEN Industri sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.


 PT Len Industri (Persero) berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN. Selama ini,  PT Len Industri (Persero) telah mengembangkan bisnis serta produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, beberapa pengalaman  PT Len Industri (Persero) yaitu Broadcasting, selama kurang lebih dari 30 tahun, dengan menggunakan ratusan Pemancar TV serta Radio yang telah terpasang di berbagai wilayah di Indonesia, Jaringan infrastruktur telekomunikasi yang telah terentang baik di seluruh kota dan pedesaan di Indonesia, Elektronika untuk pertahanan, baik darat, laut, serta udara, Sistem Persinyalan Kereta Api di berbagai jalur KA di Pulau Jawa dan Sumatera, Sistem Elektronika Daya untuk KAL (Kereta Api Listrik), Pembangkit Listrik Tenaga Surya.

Sejalan dengan program perusahaan dan ingin perluasan bidang bisnisnya, PT Len Industri (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Janari 2015 guna mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk mengisi lowongan sebagai berikut :
Trainee Staff Komunikasi Korporasi
Persyaratan Pencari Kerja:
  • Usia maksimal 27 tahun per 28 Februari 2015
  • Lulusan S1 DKV, Ilmu Komunikasi (Fikom) dengan IPK minimal 3,00 (PTN) dan 3,25 (PTS).
  • Pengetahuan aplikasi desain grafis, seperti Corel Draw, Photoshop, atau Adobe Ilustrator.
  • Menguasai aplikasi multimedia, seperti Ulead, Pinnacle atau aplikasi multimedia lainnya.
  • Mampu mendokumentasi (foto dan video) dengan kamera digital.
  • Mampu membuat tulisan artikel atau berita (jurnalistik).
  • Menguasai dengan HTML untuk mengelola konten website. 
 
Ketentuan Umum
  • WNI , Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Kreatif, memiliki integritas yang tinggi dan analis kritis pribadi.
  • Jadilah otonom, pekerja keras dan pantang menyerah.
  • Baik keterampilan komunikasi verbal dan tertulis dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki keterampilan menuli, keterampilan komunikasi verbal dan melek komputer (Windows, MS Office).
  • Tidak memiliki suami / istri yang bekerja sebagai bekerja PT Len Industri (Persero).
  • Bersedia untuk menandatangani surat pernyataan dari perusahaan.
  • Bersedia ditugaskan di semua lokasi proyek PT Len Industri (Persero).

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Len Industri (Persero). Jika Anda tertarik dan kompeten sesuai dengan persyaratan, silakan kirim Lamaran Kerja, CV Anda terbaru dengan formulir aplikasi (download di www.len.co.id/form/FormPelamar.xls) selambat-lambatnya 2 Februari 2015 untuk sdmlen@len.co.id dengan menuliskan SKK di baris subjek.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 PT Len Industri (Persero) terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT Len Industri (Persero)tutup tanggal 2 Febuari 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Len Industri (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Len Industri (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 PT Len Industri (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Januari 2015 PT Len Industri (Persero)yang akan dihubungi dan diumumkan.