Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Tbk

Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga TbkLowongan Kerja Desember 2014 - PT Bank CIMB Niaga Tbk - sering kita kenal dengan sebutan CIMB Niaga, Bank ini mempunyai kode saham di BEI: BNGA. CIMB merupakan salah satu yang terbesar swasta bank-bank di Indonesia. CIMB Niaga sudah berdiri pada tahun 1955 dan awalnya dimulai dari Bank Niaga. PT Bank CIMB Niaga merupakan hasil merger dari 2 bank yang milik swasta yaitu Bank Niaga & LippoBank. CIMB Group menyebar sayapnya ke Kamboja melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya CIMB Bank Plc, CIMB Group mulai akuisisi sebagian besar saham kas Asia Pasifik dan terkait bisnis perbankan investasi Royal Bank of Scotland, dan memperluas atau menambah beroperasi di Sydney, Melbourne, Hong Kong, Seoul, Taipei, London dan New York. CIMB Group mengakuisisi SICCO Securities, sebuah perusahaan pialang saham Thailand. CIMB Group mengukuhkan posisinya sebagai bank universal ASEAN terkemuka, dengan jaringan terbesar ritel cabang di wilayah tersebut, bank investasi terbesar di Asia-Pasifik (ex Jepang), dan salah satu terbesar di dunia perbankan Syariah Compliant.
Bulan Januari 2015 PT Bank CIMB Niaga Tbk membuka lowongan kerja terbaru S1 Bank CIMB Niaga Januari 2015 untuk mengisi posisi sebagai berikut :

SME Development Program (SME-DP)
Persyaratan:
  1. Lulusan Minimal S1 semua jurusan dengan IPK min 3,00.(skala 4)
  2. Pengalaman Kerja Maksimum 1 tahun, Lulusan Baru Dipersilahkan gabung
  3. Pria / Wanita usia maksimal 27 tahun.
  4. Bersedia kerja dengan penempatan di seluruh kantor CIMB Niaga.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 CIMB Niaga lebih lanjut tentang Program Pembangunan UKM ini, silakan lihat sumber resmi dari FEB UGM. Jika Anda tertarik silahkan mengirimkan dokumen Anda melalui alamat korespondensi alamat Jateng1 Rekrutmen Div - Jl Sudirman No 50 Yogyakarta Telepon 0274-565152 Fax 0274-557357, atau melalui email yulian.putranto@cimbniaga. co.id.

LOWONGAN KERJA S1 BANK CIMB NIAGA TUTUP 16 JANUARI 2014

sumber : FEB UGM


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 Januari 2015 PT Bank CIMB Niaga Tbk tutup tanggal 16 Januari 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai CIMB Niaga kami tidak dikenakan biaya.